Skuad Serdadu Tridatu Diberi Suntikan Motivasi

skuad-serdadu-tridatu-diberi-suntikan-motivasi
Skuad Serdadu Tridatu mendapat suntikan motivasi dari Lerby Eliandry. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Striker Bali United Lerby Eliandry turut memberikan motivasi kepada rekan-rekannya satu tim yang kini masih berjuang di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Ya, motivasi itu sangat tepat dimana kondisi skuad Serdadu Tridatu belum menang dalam 6 pekan pertandingan.

Irfan Jaya dkk hanya memperoleh 4 poin dari 6 laga itu dari 4 hasil imbang dan 2 kekalahan. Lerby memberikan motivasi itu ditengah dirinya harus absen di putaran kedua musim ini lantaran cedera robek tendon achilles dan sudah menjalani operasi dengan masa pemulihan sekitar 6 bulan kedepan.

Bahkan Lerby juga mengingatkan jika pencapaian meraih juara Liga 1 dua musim beruntun adalah hasil luar biasa. Dengan dasar itulah segala kritikan yang datang di tahun ini karena pencapaian yang buntu di pertandingan harus bisa di lawan karena musuh terbesar adalah diri sendiri.

“Semua ini bukan akhir dari segala-galanya, Back to Back merupakan suatu pencapaian yang luar biasa. Kritikan adalah sesuatu yang bagus dan bisa membuat kita mengintropeksi diri masing-masing. Musuh terbesar bukan netizen dan bukan lawan yang kita hadapi. Tapi musuh terbesar adalah diri sendiri,” tulis Lerby di laman postingan terbarunya di Instagram, baru-baru ini.

Lerby juga mengingatkan slogan Bali United “Dije gen Bani” sebagai motivasi buat teman-temannya yang berjuang di tahun ini agar bisa segera memperoleh hasil kemenangan. Dirinya percaya, Tuhan akan selalu berikan kekuatan di tengah jalan yang tidak rata dalam perjalanannya.

Bali United pada pekan selanjutnya akan menghadapi Persebaya Surabaya yang terpaut satu peringkat di bawah Bali United yang berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Laga tersebut akan berlangsung hari Sabtu (18/2/2023) sore mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada pertemuan pertama, Bali United menang 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 2 September 2022 silam. (ena/bfn)