Sosok Tegas Pejabat PPATK I Nyoman Jendrika Ditunjuk jadi Pj Bupati Klungkung

sosok-tegas-pejabat-ppatk-i-nyoman-jendrika-ditunjuk-jadi-pj-bupati-klungkung
Sosok PJ Bupati Klungkung I Nyoman Jendrike bersama Sekda AA Lesmana.
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Akhirnya terungkap detik terakhir teka-teki siapa sosok Pj Bupati Klungkung mulai terkuak kepermukaan. Ternyata Mendagri menunjuk inspektur PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan), I Nyoman Jendrika sudah pasti akan ditunjuk Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya untuk menjadi Pj Bupati Klungkung.
“Beliau (Nyoman Jendrika) sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai pagi ini,” ungkap seorang sumber dikalangan pejabat di Klungkung, Jumat (15/12/2023).
Dihubungi terpisah Sekda Klungkung Anak Agung Lemana Jumat( 15/12/2023) juga membenarkan, jika inforasi yang ia terima jika Pj Bupati Klungkung akan dijabat oleh Nyoman Jendrika. Namun pihaknya mengaku belum menerima SK resmi terkait hal itu.
“Benar (Nyoman Jendrika jadi Pj Bupati Klungkung). Tapi Sk belum kami dapatkan, mungkin setelah gladi kita dapatkan, karena gladi hari ini jam 11 di Kantor Gubernur,” ungkap Anak Agung Lesmana.
Merujuk SK Mendagri RI yang ditanda tangani Tirto Karnapian memastikan rencana Pelantikan Pj Bupati Klungkung, akan digelar Sabtu (16/12/2023) di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali,sekitar  pukul 10.00 Wita.
Masyarakat Klungkung kini bisa berharaf kesinambungan pembangunan di Klungkung era Bupati Suwirta bakal bisa berjalan lancar. (Roni/bfn)
Exit mobile version