Stadion Dipta Belum Berikan Berkah Arema FC

stadion-dipta-belum-berikan-berkah-arema-fc
Ket Foto : Pemain Arema FC saat tampil melawan RANS Nusantara. Foto : bfn/ist

GIANYAR, Balifactualnews.com – Stadion Dipta Gianyar yang kini menjadi home base atau markas sementara Arema FC dalam melakoni Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 nampaknya belum memberikan berkah pada tim itu. Sebab, 4 kali menjadi tuan rumah di Stadion Dipta yang merupakan home base Bali United itu, Arema FC belum sekalipun menang. Bahkan secara keseluruhan dalam 8 laga kandang maupun tandang tim berjuluk Singo Edan itu hanya mampu bermain imbang 2 kali dan 6 kali kalah.

Terakhir pada Senin (14/8/2023) malam, Arema FC harus menyerah dari tamunya RANS Nusantara dengan skor tipis 0-1, pada laga pekan 8 Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar. Gol semata wayang RANS dilesakkan Zidane Pramudiya Affandi di menit 59 melalu tendangan bebas yang membuat laju bola tak mampu dibendung kiper Arema FC Julian Garcia Schwarzer.

Usai laga, pelatih Arema FC, Kuncoro tak bisa berkata-kata lagi dengan kekalahan timnya tersebut. “Saya sudah tidak bisa berkomentar lagi dengan hasil ini karena mengecewakan sekali bagi kami,” sebut Kuncoro.

Diakuinya, persiapan sudah dilakukan dengan baik sebelum menghadapi RANS tapi kenyataannya masih harus menerima hasil buruk. “Sebelumnya taktik dan startegi sudah kami persiapkan dengan matang, amun kenyataannya instruksi maupun taktik dan strategi itu tak mampu dijalankan dengan baik di tengah lapangan. Jelas kami kecewa dengan hasil ini,” papar Kuncoro.

Sedangkan pelatih RANS Nusantara Eduardo Filipe Arroja Almeida mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diberikan Paulo Oktavianus Sitanggang dkk. Meski demikian Almeida tetap mengaku respek dengan Arema FC.

“Arema bermain bagus dan tidak sulit menjalani lag aini dengan kemenangan. Kami bersyukur dengan tiga poin yang memamng menjadi target kami di awal pertandingan. Kini kami akan fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya,” tutup Almeida. (ena/bfn)

 

Exit mobile version