Tabanan Kawinkan Gelar Rugby

________________________________________________________________________________

TABANAN—Lima Kabupaten tim Rugby bersaing menjadi yang terbaik di Tabanan. Tim ini merupakan calon peserta Rugby Porprov Bali XIV 2019. Mereka yang ikut adalah tuan rumah Tabanan, Gianyar, Buleleng, Badung dan Bangli.

Kegiatan Series ini berlangsung di lapangan Umum Pupuan. Kejurprov ini ditutup Ketua umum KONI Tabanan, Dewa Ari Wirawan. Dalam kejuaraan ini Kota pengasil Beras tersebut berhasil mengawinkan dua gelar putra dan putri. Sementara runer up di sabat tim Rugby Gianyar. Kehebatan tim Rugby Tabanan memang dikenal cukup di jaya selama ini. Sebelumnya mereka juga menggenggam juara satu pada series pertama di Gianyar.

“Berharap prestasi tim Rugby Tabanan bisa terjaga, dan mampu diperlihatkan pada Porprov nanti, keberhasilan sekarang tidak menjamin sukses pada Porprov, karena itu untuk tidak menepuk dada, harus terus meningkatkan kualitas diri maupun tim,” pinta Ketum KONI Tabanan Dewa Ary Wirawan.

Dewa Ary mengatakan, kejuaraan series di lapangan umum Pupuan, sekaligus mencoba venue yang akan digunakan pada Porprov September mendatang. Seluruh tim yang hadir diyakini telah mengetahui karakter lapangan umum Pupuan, sehingga pada saatnya nanti akan semakin ketat persaingan.

“Soal mencoba venue, kami persilahkan, tidak ada larangan, semua cabang olahraga khususnya yang sudah tersedia venuenya bisa mencoba,” katanya.

Sebelum menutup kegiatan Rugby, Dewa Ary Wirawan bersama SIWO PWI, utusan KONI kabupaten/kota bermain bulutangkis di GOR Dewara Sport Centre, Sanggulan Tabanan.

“Luar biasa SIWO PWI bisa mengundang seluruh KONI Kabupaten/kota untuk hadir mencoba lapangan bulutangkis, yang akan digunakan untuk Porprov nanti, hanya Bangli yang absen karena lagi berduka,”ucapnya, yang menambahkan agenda bersama dengan SIWO PWI, akan dilanjutkan dengan mencoba lapangan Gateball, 20 April dan lapangan Wodball, 27 April 2019. (pri/ani)

Exit mobile version