Tabrak Truk, Pengemudi Mobil Pick Up Luka-Luka

banner 120x600

________________________________________________________________________________




JEMBRANA
— Kecelakaan terjadi Senin (29/4/2019) pagi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Swastika, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan terjadi antara mobil pick up box DK-8510-UQ yang dikemudikan Andy Fajar (26) dari Banyusari, Singaraja dengan truk AG-8789-UI yang dikemudikan Toni Firman Hidayanto (30) dari Blitar.



Dari informasi yang didapat, mobil pick up DK-8510-UQ yang memuat makanan ringan tersebut bergerak dari arah barat ke timur pada situasi jalan tikungan landai ke kanan, dimana saat itu arus lalu lintas sedang, pada saat melewati jalan tersebut mobil pick up oleng ke kanan.

Mobil terlalu mengambil haluan ke kanan dan tidak memperhatikan truk AG-8789-UI sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan itu Andy Fajar mengalami luka robek pada dahi kanan, luka robek di atas alis kanan, luka robek di kelopak mata kanan, luka robek pada bahu kanan, luka robek pada lutut kanan, dan benjolan pada kening sebelah kanan.

Andy kemudian dibawa ke Puskesmas Pekutatan.Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Wiyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. (dod/tio)