Tembok Senderan Jebol Rusak Kamar Tidur dan Dapur Warga Tista

tembok-senderan-jebol-rusak-kamar-tidur-dan-dapur-warga-tista
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com –  Bencana yang secara datang tiba tiba selalu memungkinkan menimbulkan kerugikan, baik kerugian material bahkan bisa mencabut nyawa. Hal serupa juga menimpa warga Banjar Dinas Tista Pasek, Desa Tista, Abang bernama, yakni I Gede Dana, yang kamar tempat tidur dan juga kamar mandinya rusak parah yang diakibatkan dihantam senderan yang jebol. Kejadian itu pada Jumat (26/1).

Beruntung kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Dikatakan Perbekel Desa Tista I Ketut Selamet Ariyasa saat dikonfirmasi  media membenarkan kejadian yang menimpa bangunan kamar tidur dan dapur milik I Gede Dana.

tembok-senderan-jebol-rusak-kamar-tidur-dan-dapur-warga-tista

“Saat kejadian sedang hujan di wilayah kami, dan bangunan Gede Dana berada di bawah tembok penyengker Pak Wirnata. Kamar yang tertimpa tembok ini saat itu sdang kosong, karena keluarga Gede Dana keluar rumah  saudaranya yang ada upacara pernikahan,” jelas I Ketut Selamet Ariyasa.

Ditamabhakannya, akibat kejadian itu, Gede Dana mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta, termasuk dengan tembok penyengker. Sementara itu pihak BPBD Karangasem langsung melakukan penanganan dan bantuan langsung. (ger/bfn)