Tetap Berjuang Meski Dihadang Pemain Cedera

tetap-berjuang-meski-dihadang-pemain-cedera
Salah satu pemain tumpuan, Eber Bessa absen saat melawan Madura United. (bfn/ena)
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Skuad Bali United mampu keluar dari jeratan dua kekalahan sebelumnya usai meraih poin penuh perdana di tiga laga pertama dengan menang titpis dari Madura United 2 – 1 pada duel pekan ketiga Liga 1 di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (15/7/2023) malam.

Kendati menorehkan poin penuh dilaga perdana, namun  performa terbaik skuad Bali United tetap saja belum kelihatan. Bahkan terlihat masih tertatih-tatih.

“Tetap bersyukur dengan kemenangan perdana itu setelah kami menghadapi masa-masa sulit di dual aga sebelumnya. Pastinya hasil positif itu akan menjadi motivasi para pemain kami dan tetap akan bekerja keras dan berjuang, agar hasil positif itu kembali bisa kami raih di laga-laga selanjutnya,” kata asisten pelatih tim dengan home base di Gianyar itu, Stefan RullIn Keltjes, Minggu (16/7/2023).

Stefab Ellin, berharap beberapa pemain yang kondisinya kurang bagus dan masih harus melakukan recovery termasuk yang cedera bisa secepatnya pulih dan siap diturunkan seperti salah seorang diantaranya yang menjadi tumpuan yakni Eber Bessa.

“Perjalanan masih panjang semoga pemain lainnya seperti Eber Bessa dan Irfan Jaya atau lainnya bisa kembali pulih. Kalau Elias Dolah setelah kami coba di babak kedua saat melawan Madura United, kondisinya sudah kelihatan bagus. Ini membuat kami agak tenang dari sisi pemain,” urai Stefan Keltjes.
Kendati begitu, dirinya tetap tidak bisa menentukan siapa pemain yang akan diturunkan karena semuanya merupakan wewenang dari pelatih kepala Bali United, Stefano “Teco” Cugurra. Sayangnya Teco sendiri tidak kelihatan ketika skuadnya melawan Madura United.

“Jelasnya, unggul dari Madura United itu sudah merupakan modal bagus dan mendongkrak rasa percaya diri para pemain Kami. Kami harap di laga selanjutnya kami tidak lagi sia-sia dalam berjuang dan terus merangkak naik di posisi klasemen sementara Liga 1 ini,” tutup Stefan Keltjes. (ena/bfn)