Tim 8 Kemenangan Prabowo-Gibran Siapkan Kedatangan Gibran di Buleleng

tim-8-kemenangan-prabowo-gibran-siapkan-kedatangan-gibran-di-buleleng
Rencana kehadiran Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (9/1/2024) di Buleleng disampaikan para relawan tim 8 kemenangan Prabowo-Gibran dalam keterangan pers di Restoran Tanjung Alam, kawasan wisata Eks-Pelabuhan Buleleng, Singaraja, pada Senin (8/1/2024).
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Rencana kehadiran Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Presiden RI Joko Widodo pada Selasa (9/1/2024) di Buleleng disampaikan para relawan tim 8 kemenangan Prabowo-Gibran dalam keterangan pers di Restoran Tanjung Alam, kawasan wisata Eks-Pelabuhan Buleleng, Singaraja, pada Senin (8/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Relawan tim 8 kemenangan Prabowo-Gibran dikomando langsung oleh Wakil Komandan Relawan TPN Prabowo-Gibran untuk wilayah Bali, NTB dan NTT, Ketut Suardana Linggih, didampingi Ketua Rumah Mas Gibran, Antonius Sanjaya Kiabeni, Penasehat Relawan TIM 8 Firmansyah, SH, dan Ketua TIM 8 Bali, Jro Kresna.

Suardana Linggih mengungkapkan, bahwa Cawapres Gibran sangat berkeinginan untuk bertemu dengan masyarakat Bali dan Buleleng khususnya. Oleh sebab itu Cawapres Gibran mengutamakan mengagendakan pertemuan dengan masyarakat di Buleleng. “Kesiapan teman-teman relawan di Buleleng dan Bali sudah cukup bagus. Kami hanya memantau kegiatan ini. Mari kita bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Bali Utara,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Kunjungan Gibran di Buleleng, Firmansyah, SH, menyatakan bahwa selama berada di Buleleng, Cawapres Gibran akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat bertempat di Gedung IMACO yang berada di kawasan wisata Eks-Pelabuhan Buleleng, Singaraja. Sejumlah permasalahan akan disampaikan kepada Cawapres Gibran, yakni tentang wacana pembangunan Bandara Internasional Bali Utara yang dinilai menjadi masalah penting bagi peningkatan dan perbaikan perekonomian masyarakat di Buleleng. “Masyarakat Buleleng menginginkan pembangunan Bandara itu harus segera terwujud agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Buleleng sekaligus keseimbangan pembangunan Bali Selatan dan Bali Utara. Masyarakat minta Mas Gibran nanti kalau sudah terpilih harus segera membangun Bandara di Buleleng yang sudah menjadi impian masyarakat Buleleng sejak lama,” ungkapnya. (tya/bfn).