Tim Bulutangkis KORPRI Karangasem Melangkah ke Semifinal

Turnamen Bukutangkis HUT Pemprov Bali, Hut Kemerdekaan dan Hu Korpri 2022

tim-bulutangkis-korpri-karangasem-melangkah-ke-semifinal
Made Agus Budiasa (tengah) besama tim bulutangkis KORPRI Kabupaten Karangasem

DENPASAR, Balifactualnews.com—Tim bulutangkis KORPRI Kabupaten Karangasem melaju ke semifinal turnamen Hut Provinsi Bali ke-64, Hut Kemerdekaan  dan HUT KORPRI, setelah menumbangkan tim bulutangkis Korpri Pemprov Bali dengan scor 2-0 dalam laga yang berlangsung  di Gedung Geenaa Arena, Sanur Kauh, Denpasar, Selatan, Jumat (5/8/2022)

Official  tim bulutangkis KORPRI Kabupaten Karangasem, Made Agus Budiasa, dikonfirmasi petang tadi, mengatakan,  timnya berhasil melangkah ke babak semifinal setelah  dua  ganda putra  yang dimainkan, yakni  Sutan Janu Iswara  yang berpasangan dengan Masela dan Indarto yang berpasangan dengan Wierawan, berhasil membukukan kemenangan 2-0, dengan perjuangan cukup keras.

Turnamen cabang olahraga bulutangkis,  kata Agus Budiasa,  satu tim  terdiri dari 3 pasangan pemain, dengan pertangingan menggunakan sistem sistem the best of three. Artinya, dengan kemenangan 2-0 memastikan langkah tim KORPRI Karangasem maju ke babak semifinal yang  nantinya akan berhadapan dengan tim KORPRI Kabupaten Buleleng .

“Hasil ini didapatkan penuh dengan perjuangan karena tim lawan memang sangat kuat. Dua kemenangan ini kami dapoatkan dengan rubber game,” kata Agus Budiasa.

Pria yang juga menjabat sebagai Kadis Perhubungan Karangasem itu, menambahkan, selain turnamen bulutangkis, serangkaian memperingati Hut Pemprov Bali, Hut Kemerdekaan RI dan Hut KORPRI,  Dewan Pimpinan KORPRI Provinsi Bali, juga melaksanakan turnamen volley ball, tenis meja, catur, tenis lapangan, sepak bola  dan  sepaktakraw.  (tio/bfn)

Exit mobile version