Wabup Kasta Bantu Lansia Alami Patah Tulang Kaki di Desa Akah

wabup-kasta-bantu-lansia-alami-patah-tulang-kaki-di-desa-akah
banner 120x600

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta sama Ny. Sri Kasta menyerahkan bantuan paket sembako kepada lansia Ni Ketut Simpen (80) asal Banjar Bungaya Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Jumat (3/3). “Ni Ketut Simpen meruapakan lansia yang sudah tidak bisa berjalan normal selama dua bulan karena sempat terpeleset saat sembahyang ke pura. Akibat dari kejadian itu, kaki dibagian kirinya mengalami patah tulang dan saat ini sudah dalam proses penyembuhan,” ujar Wabup Kasta didampingi Perbekel Desa Akah, I Ketut Kayanarta dan Anggota PMI Klungkung.

Selain merasa perihatin, Wabup Kasta juga tidak henti-hentinya memberikan semangat dan meminta kepada pihak keluarga agar benar-benar merawat Ni Ketut Simpen. Wabup Kasta juga berharap semoga bantuan ini dapat bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. “Tetap semangat semoga cepat pulih kembali dan mudah-mudahan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Wabup Made Kasta.

Sementara Perbekel Desa Akah, I Ketut Kayanarta mengucapkan terimakasih kepada Wabup Kasta yang telah perhatian memberikan bantuan kepada warganya. Kejadian patah tulang Ni Ketut Simpen ini bermula saat melaksanakan persembahyangan ke Pura, akibat jalanan licin ia terpeleset hingga mengakibatkan tulang di bagian lutut kaki kirinya mengalami patah. Saat ini ia hanya bisa duduk di kursi roda dalam proses penyembuhan sudah secara rutin diajak ke tukang pijat. “Terimakasih atas bantuan dan semangat Bapak Wakil Bupati, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan Ni Ketut Simpen bisa cepat pulih,” ucapnya. (Roni/bfn)