Aksi Kemanusiaan, Hanura Klungkung Gelar Donor Darah

aksi-kemanusiaan-hanura-klungkung-gelar-donor-darah
Partai HANURA Kabupaten Klungkung kembali menyelenggarakan kegiatan aksi sosial kemanusiaan. Sabtu(11/5/2024)
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Partai HANURA Kabupaten Klungkung kembali menyelenggarakan kegiatan aksi sosial kemanusiaan. Kali ini Partai besutan Osman Sapta Odang ini gelar aksikemanusiaan  berupa donor darah bertempat di Banjar Adat Bokong Desa Sampalan Klod Kecamatan Dawan Klungkung, Sabtu 11 Mei 2024.
Menurut Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, Wayan Buda Parwata aksi kemanusiaan yang digelar dengan diadakannya donor darah ,lantaran pihak rumah sakit lewat PMI kekurangan stok darah sehingga partai Hanura Klungkung tergerak dengan  melaksanakan donor darah bagi warga yang siap untuk memberikan kontribusi darah demi kemanusiaan.
“Sebagai warga negara yang peduli tentu kita bantu bidang kesehatan salah satunya kami membuka posko donor darah yang nantinya bisa segera dimanfaatkan membantu sesama oleh pihak rumah sakit, “kata Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP saat pelaksanaan kemarin Sabtu 11 Mei 2024.
Menurut Buda Parwata Kegiatan donor darah ini merupakan program Partai Hanura yang langsung terjun dan menyentuh kepentingan  masyarakat,dengan  menyelenggarakan aksi sosial berupa donor darah dan sekaligus  memberikan bantuan sembako bagi para pendonor.
Menurut Wayan Buda Parwata yang juga menjabat anggota DPRD Klungkung dari Fraksi Hanura ,menyatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan  kali ini,berhasil  terkumpul 30 kantong darah.
Menurut dia,Program menyapa masyarakat langsung di Kabupaten Klungkung akan terus berlanjut tidak saja pembagian sembako tapi juga dengan menggelar aksi sosial berupa donor darah.
 “Kita akan lanjutkan aksi sosial donor darah serupa ,dengan menyapa masyarakat di Kecamatan Klungkung untuk kegiatan  berikutnya,”pungkasnya. (Roni/bfn)