Daerah  

Apresiasi Petugas Kebersihan Alun Alun Kota Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta Bagikan Paket Sembako

Serangkaian HUT Kota Bangli ke 820

apresiasi-petugas-kebersihan-alun-alun-kota-bangli-ny-sariasih-sedana-arta-bagikan-paket-sembako
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangli, I Putu Ganda Wijaya, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam puluh orang petugas kebersihan yang bertugas di alun alun kota Bangli , Selasa(7/5).

BANGLI, Balifactualnews.com – “Semoga ini bisa bermanfaat bagi para petugas dan ini juga sebagai bentuk apresiasi TP PKK kepada para petugas kebersihan dimana bulan ini Kabupaten Bangli akan merayakan Hari Jadinya yang ke 820,” demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangli, I Putu Ganda Wijaya, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam puluh orang petugas kebersihan yang bertugas di alun alun kota Bangli , Selasa(7/5).

Baca Juga : Bupati Sedana Arta Pimpin Peringatan Upacara Hardiknas 2024

Perayaan HUT Bangli akan dimeriahkan dengan sederet pertunjukkan mulai dari tarian, musik, perlombaan, parade dan masih banyak lagi. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi Perintah Kabupaten Bangli kepada enam puluh Orang tenaga kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli.

Dalam acara tersebut, Ibu Sariasih menyampaikan bahawa pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang ke dua kalinya dari TP PKK kabupaten Bangli kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli.

Baca Juga : Pengangkatan Direktur Baru, Maharani Berharap Bank Urban Menjadi BPR Terdepan dan Terpercaya

“Terlebih semua kegiatan perayaan HUT kota Bangli akan dipusatkan di Alun Alun Kota Bangli,  maka dari itu diharapakan semua petugas Kebersihan harus siap siaga menjaga kebersihan Alun-alun demi kenyamanan para pengunjung,” imbuh Ny. Sariasih.

Baca Juga : Sambut Pilkada Karangasem, DPM-Keris Bali Deklarasikan Paket Karisma

Kemeriahan menjelang perayaan HUT Kota Bangli tahun 2024 ini pun semakin terlihat dengan derertan penjor penjor di sepanjang kota Bangli. Informasi yang berhasil dihimpun, pemasangan penjor penjor tersebut melibatkan sekaha teruna dari seluruh kecamatan di kabupaten Bangli. (bro/bfn)

 

Exit mobile version