Bali United dan Persik Kediri Beda Modal Laga

bali-united-dan-persik-kediri-beda-modal-laga
Ket Foto : Pemain Serdadu Tridatu (kanan) saat duel di Vietnam lalu. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Pasukan Serdadu Tridatu dan Persik Kediri memiliki modal berbeda. Jika Bali United bermodalkan laga di Vietnam lalu, sementara Persik Kediri bermodalkan Percaya Diri (Pede) para pemainnya, saat keduanya bentrok di awal putaran II atau Pekan 24 Liga Indonesia, di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (5/2/2024) malam,

“Saat libur panjang lalu kami mengikuti uji coba internasional di Vietnam dengan dua klub berbeda. Permainan tim bagus dan tetap kami jaga nantinya saat melawan Persik Kediri. Bagi kami sudah tidak ada masalah lagi dengan persiapan,” tegas pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra saat PMPC di Kediri, Minggu (4/2/2024).

Menyoal penilaian terhadap tim lawan dan soal ada tidaknya pemain yang cedera atau akumulasi di skuad Serdadu Tridatu, Teco mengutarakan jika para pemainnya sudah biasa dengan adanya pergantian.

“Pada setiap laga pasti akan terjadi seperti itu dan kami sudah terbiasa melakoninya. Terpenting bagi saya yakni para pemain kami sebagai penggantinya kualitasnya sama atau tidak jauh beda. Jadi tidak masalah soal itu. Apalagi kondisi dan situasi para pemain kami sekarang ini bagus,” papar pelatih asal Brazil itu.

Penilaian Persik Kediri, dirinya mengaku jika Persik Kediri merupakan tim bagus dengan pemain bagus. Itu terbukti saat Bali United menjadi tuan rumah pada Agustus 2023 silam, Persik Kediri mencuri poin satu dengan skor 1-1.

“Kami akan selalu respek dengan tim lawan termasuk Persik Kediri. Kami juga akan kerja keras untuk bisa memenangi duel. Kami akan fokus pada penampilan kami untuk bisa meraih hasil positif,” jelas Teco.

Sementara pelatih Persik Kediri, Marcelo mengutarakan hal sama seperti Teco jika dirinya juga menaruh respek pada Bali United. “Kita tahu Bali United kekuatannya seperti apa dengan kualitas pemain yang dimilikinya. Kami tetap melihat Percaya Diri (Pede) para pemain kami jelang laga yang cukup bagus. (ena/bfn)