Di Hari Pernikahan Anak, Warga Satria Kawan Klungkung Ditemukan Tak Bernyawa

di-hari-pernikahan-anak-warga-satria-kawan-klungkung-ditemukan-tak-bernyawa
AA Gde Oka ditemukan meninggal dunia ditegalan warga, Rabu(17/4)
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Warga Puri Satria Kawan geger, karena seorang warganya yang bernama A.A. Gde Oka(50) ditemukan meninggal ditanah tegalan warga di Dusun Pakel, Desa Sampalan Tengah dalam posisi tengkurep.
Tepat dihari pernikahan sang anak pada Rabu( 17 /4) yang seharusnya diselimuti kebahagiaan, malah menjadi duka bagi keluarga A.A Gde Oka. Jenazah  Anak Agung Gde Oka ditemukan sekitar Pukul 07.30 Wita, oleh I Komang Suarjana (52) warga Dusun Pakel, Desa Sampalan Tengah.
Saat itu Komang Suarjana hendak mebanten di tanah kaplingannya. Saat menengok ke bawah, ia melihat sesosok tubuh dalam keadaan telungkup di tegalan warga. Selanjutnya I Komang Suarjana langsung melaporkan adanya sosok yang tengkurep di tegalannya.
Kapolsek Dawan, AKP Komang Gede Susiawan membenarkan adanya temuan mayat, yang diketahui identitasnya bernama A.A Gde Oka(50) warga Satria Kawan.
“Benar telah ditemukan mayat ditegalan Saksi (Komang Suarjana-red), kemudian melaporkannyake kepala dusun setempat,” ungkap AKP I Komang Susiawan.
Setelah dicek, jenazah itu diketahui sebagai Anak Agung Gde Oka warga Puri Satria Kawan Paksebali. Pria yang diketahui sebagai peternak kambing itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
“Setelah selesai dilakukan olah TKP dan identifikasi korban oleh Tim Inavis Polres Klungkung, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Klungkung. Hal ini dikarenakan anak kandung korban (Anak Agung Gde Oka-red) saat ini tengah melangsungkan pernikahan,” ungkapnya lebih lanjut.
Anak Agung Gde Oka juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang cukup sukses. Ia merupakan pemilik warung sate kambing terkenal di kawasan Desa Gunaksa, Klungkung. (Roni/bfn)
Exit mobile version