Dilantik, POBSI Gianyar Siap Dongkrak Prestasi

dilantik-pobsi-gianyar-siap-dongkrak-prestasi
Ket Foto : Para pengurus Pengkab POBSI Gianyar dengan pengurus Pengprov POBSI Bali. wb/ist
banner 120x600

GIANYAR, Balifactualnews.com – Para pengurus Pengkab POBSI Gianyar periode 2024 – 2028 dibawah komando Ketua Umum I Gede Narayana usai dilantik di Ruang Sidang Utama Kator Bupati Gianyar, Jumat (17/5/2024) lalu, bertekad akan bekerja keras untuk mendongkrak prestasi cabang olahraga (cabor) biliar di Gianyar serta menjalankan pembinaan para atlet muda, junior dan senior untuk menjadi atlet berprestasi termasuk di Porprov Bali 2025 mendatang.

Pelantikan itu sendiri dilakukan langsung Ketua Umum Pengprov POBSI Bali, dr. Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa. Hadir juga Sekretaris Umum KONI Kabupaten Gianyar, I Wayan Latra mewakili Ketua Umum KONI Gianyar berhalangan hadir.

“Pengkab POBSI Gianyar siap bekerja keras dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk membesarkan cabor biliar baik dari sisi atlet, pembinaan dan prestasi. Ini menjadi komitmen kami dan akan selalu mendonkrak prestasi yang sudah bagus untuk terus meningkat termasuk pada Porprov Bali 2025 mendatang,” ungkap Narayana saat dihubungi Minggu (19/5/2025).

Diakui pria yang merupakan pengacara dan staf ahli Bupati Gianyar tersebut, para atlet biliar Gianyar tidak kaah dengan atlaet-atlet biliar kabupaten dan kota lainnya di Bali dalam hal berprestasi.

“Bahkan sekarang ini POBSI Gianyar mempunyai dua atlet biliar yang akan mewakili Bali pada PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) yakni, Desak Raka Kasih Ariati dan I Kadek Suagiarta,” tegas Narayana.

Sementara itu Ketua Umum POBSI Bali Laksmi Duarsa berharap POBSI Gianyar untuk terus bisa mencetak atlet-atlet biliar berprestasi dan terus bisa menumbangkan para atletnya ke Bali di setiap PON ke depannya.

“Kami harap semoga di PON 2024 nanti pebiliar POBSI Gianyar yang mewakili Bali bisa menyumbangkan medali bagi Bali sehingga tak hanya mampu mengharumkan nama Bali melainkan juga nama Gianyar. Saya juga berharap para atlet Gianyar ke depannya juga bisa meraih prestasi tak hanya di even nasional saja melainkan juga even level internasional,” demikian Laksmi Duarsa. (ari/jon)