DPC PDIP Buleleng Usulkan 9 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024-2029

dpc-pdip-buleleng-usulkan-9-nama-bakal-calon-bupati-dan-wakil-bupati-buleleng-periode-2024-2029
Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana dalam Konsolidasi PDIP Buleleng, pada Jumat (3/5/2024) di Gedung Eks Pelabuhan Buleleng.

BULELENG, Balifactualnews.com – Sebanyak 9 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024-2029 diusulkan DPC PDIP Buleleng dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang. Usulan itu disampaikan Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana dalam Konsolidasi PDIP Buleleng, pada Jumat (3/5/2024) di Gedung Eks Pelabuhan Buleleng.

Baca Juga : Kapan Pendaftaran CPNS Tahun 2024, Berikut Jadwalnya

Kesembilan nama tersebut diantaranya, dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Gede Supriatna, SH., Dr.dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG., Dr.I Ketut Rochineng, SH,MH., Ir. I Gusti Aries Sujati., Ketut Ngurah Arya, A.Md.KOM., I Kadek Setiawan, Ni Kadek Turkini, SH dan Wayan Masdana, SE. Nantinya, nama-nama ini akan diserahkan ke pengurus pusat untuk dipaketkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.

Sebagai Ketua DPC PDIP Buleleng, Agus Suradnyana mengklaim tidak ada putra mahkota yang diunggulkan. Termasuk istrinya yang masuk dalam 9 nama yang diusulkan. “Kita serahkan semuanya ke DPP dan setelah rekomendasi turun, kita akan tegak lurus dengan pusat,” tegasnya.

Baca Juga : Jurusan T.AV Masih jadi Favorit di BLK Singaraja

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Bali, Ir. Wayan Koster mengatakan, DPC PDIP BULELENG mengusulkan dua paket Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Wayan Koster – Cok Ace dan Wayan Koster – Giri Prasta. “Buleleng mengusulkan dua paket, keduanya baik,” tandasnya. (tya/bfn)

 

Exit mobile version