Duo GP, Guspar dan Guru Pandu Pertama Mendaftar di KPU Karangasem

duo-gp-guspar-dan-guru-pandu-pertama-mendaftar-di-kpu-karangasem
Duo GP yakni I Gusti Putu Parwata(Guspar) dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa(Guru Pandu), menjadi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yang pertama mendaftar ke KPU Kabupaten Karangasem , Selasa (27/8).

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Duo GP yakni I Gusti Putu Parwata(Guspar) dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa(Guru Pandu), menjadi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yang pertama mendaftar ke KPU Kabupaten Karangasem , Selasa (27/8).

Diawali dengan deklarasi bertempat di Taman Budaya Candra Bhuana, selanjutnya pasangan Guspar dan Guru Pandu diirngi ribuan pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat berjalan kaki sejauh sekitar 2 Kilometer menuju Kantor KPU Karangasem.

I Gusti Putu Parwata dalam orasinya mengajak semua pendukungnya bersama – sama berjuang demi Karangasem yang lebih baik lagi. “Kami bersama masyarakat datang untuk perubahan karangasem, kami titip diri kepada masyarakat untuk kemajukan Karangasem, “ujar Gus Parr yang diirngi tepuk tangan ribuan pendukung dan masyarakat yang memadati Taman Budaya Candra Bhuana

Senada juga disampaikan Pandu Prapanca Lagosa(Guru Pandu), langkahnya kali ini bersama Guspar tidak lain adalah untuk membangun Karangasem secara Agung menuju karangasem gemah ripah loh jinawi. “Ini adalah langkah kita bersama dengan satu tujuan Karangasem lebih baik, Karangasem gemah ripah loh jinawi, “terangnya.

Deklarasi itu juga dihadiri langsung oleh penasehat Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT), I Gusti Made Tusan. Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan Duo GP, I Gede Krisna Adi Wedana mengungkapkan, pasangan yang sudah dikenal luas masyarakat Karangasem ini diusung oleh partai Nasdem dan partai Golkar serta didukung Partai Buruh, PBB, PKS, dan PPP. (ger/bfn)

Exit mobile version