EJ Sport Resmi Gandeng Bali United Basketball

EJ Sport Resmi Gandeng Bali United Basketball
EJ Sport menyatu dengan Bali United Basketball hadapi IBL 2024. (Foto : bfn/ist)
banner 120x600

GIANYAR, Bali Factual News – Bali United Basketball resmi mengumumkan tim utama dan jersey berlaga yang akan dipakai di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di Bali United Cafe Gianyar, Kamis (11/1/2024).

Selain memperkenalkan tim besutan Anthony Garbelloto, manajemen Bali United Basketball juga merilis kerjasama baru dengan salah satu pihak sponsor yang akan mendukung perjalanan Bali United Basketball di ajang IBL 2024. 

Sponsor itu EJ Sport yang merupakan Nutrisi Sport berbentuk Energy Gel dengan kandungan L-Carnitine dan Vitamin B untuk mengubah lemak menjadi energi dan menunda kelelahan otot saat berolahraga

EJ Sport juga menekankan, semua orang bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dalam berolahraga sesuai dengan tagline EJ SPORT yaitu #EveryoneCan. Tak hanya itu, EJ Sport juga menjadi asupan nutrisi penting untuk skuad Bali United Basketball dalam menjalani latihan rutin dan menjelang memasuki kompetisi IBL musim ini. 

Informasi kerja sama sebagai mitra baru ini diumumkan langsung Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bersamaan dengan launching tim Bali United Basketball saat itu. 

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan EJ Sport telah menjadi mitra baru kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024. Harapan kami kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk EJ Sport sangat sesuai dengan kami yang bergerak di bidang olahraga sebagai produk nutrisi baik dalam memenuhi kebutuhan para pemain,” tutur Yabes Tanuri.

Semua itu  dalam menunjang kualitas para pemain Bali United Basketball di program persiapan latihan dan juga perjalanan kompetisi di ajang IBL 2024, EJ Sport dan Bali United Basketball akan bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bersama anak-anak muda di Bali agar gemar berolahraga, melalui produk yang memberikan asupan kebutuhan yang baik untuk menambah energi dan meningkatkan performa saat berolahraga. (ena/bfn)