Gerindra Deklarasikan Mulya-Pas di Karangasem

tiang sing aten ngurusang kakento, nyama timpal biasane meragatang
Calon Wakil Bupati Karangasem, I Nengah Swadi yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, serta 10 parpol lainnya, menghadiri deklarasi  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Mulya-Pas, di depan Kantor Sekretariat DPC Gerindra Karangasem, Kamis (29/8/2024)

KARANGASEM, Balifactualnews.com-Usai mengantarkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karangasem, I Gede Dana dan I Nengah Swadi ke KPU, DPC Gerindra Karangasem melaksanakan  menggelar deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mulyawan Arya- Putu Agus Suradnyana, Kamis (29/8/2024). 

Menariknya deklarasi yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPC Gerindra Karangasem, Jalan Bhayangkara, Amlapura, itu, dihadiri langsung I Nengah Swadi, calon Wakil Bupati Karangasem yang  diusung 6 Parpol termasuk Partai Gerindra dan PDI Perjuangan. 

“Deklarasi ini murni gerakan dari semua tingkatan kader, mulai ranting, PAC, DPC, simpatisan, serta relawan yang menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mulyawan Arya dan Putu Agus Suradnyana untuk menjadi Gubernur Bali periode 2024-2029,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa,  ditemui usai deklarasi pasangan calon dengan nama panggung Mulya-Pas itu. 

Suyasa menargetkan, untuk Pilgub Bali, Mulya-Pas menang di Karangasem dengan torehan dikisaran 58 %. Terlebih jika B1KWK telah diterima,  maka 9 fraksi, anak ranting dan seluruh kader di DPC Gerindra Karangasem akan turun untuk menyampaikan visi misi program paket Mulya – Pas dan sangat berpotensi pada tingkat elektoral  bisa melebihi kompetitor di Pilgub Bali. 

“Kami optimis, target ini akan bisa tercapai, karena saat ini tingkat elektabilitas Pak De Gadjah kompetitornya berimbang,” ucap Suyasa optimis. 

“Strategi pemenangan tidak jauh dari Pilpres  lalu, tetapi ada juga strategi tambahan.  Intinya untuk menggapai kemenangan Mulya-Pas, kami akan semakin intens turun ke masyarakat  hingga ke akar rumput untuk mencari dukungan,” imbuh Suyasa. (tio/bfn)

Exit mobile version