Hasil Tes Kesehatan Memenuhi Syarat, Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Menuju Penetapan

hasil-tes-kesehatan-memenuhi-syarat-ketiga-paslon-bupati-dan-wakil-bupati-karangasem-menuju-penetapan
Ketua KPU Karangasem, I Putu Darma Budiasa

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Berdasarkan hasil tes kesehatan yang dikeluarkan pihak RS Bali Mandara Denpasa, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yakni, I Gede Dana-I Nengah Swadi (Nadi), I Gusti Putu Parwata-I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Pandu), serta I Wayan Kari Subali dengan Ketut Putra Ismaya Jaya (Karisma), dinuatakan memenuhi syarat.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Karangasem, I Putu Darma Budiasa saat dikonfirmasi awak media Jumat (6/9). Dikatakananya pihaknya telah menerima hasil tes kesehatan yang dikeluarkan pihak RS Bali Mandara Denpasar. pada 4 September 2024.

“Kami telah menerima hasil tes kesehatan ketiga bakal pasangan calon (paslon). Dari hasil tes kesehatan yang dikeluarkan pihak RS Bali Mandara Denpasar. Dari kesimpulan para dokter-dokter yang memeriksa ketiganya dinyatakan telah memenuhi syarat,” terang Budiasa.

Tahap selanjutnya akan dilaksanakan penetapan pasangan calon yang rencanya pada tanggal 22 September 2024. Setelah penetapan, akan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya, yakni proses pengundian nomor urut sehari setelah penetapan, yakni pada 23 September, yang kemudian dilanjutkan dimulainya proses massa kampanye yang akan mulai berlangsung dari 25 September sampai dengan 23 November 2024. (ger/bfn)

Exit mobile version