Ingatkan Jaga Disiplin, Bupati Gede Dana Dorong Penerapan 3S di RSUD Karangasem

ingatkan-jaga-disiplin-bupati-gede-dana-dorong-penerapan-3s-di-rsud-karangasem
Usai pimpin apel sisiplin pegawai, Bupati Gede Dana salami paramedis RSUD Karangasem
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kendati demikian penerapan disiplin pegawai diminta terus dilakukan peningkatan.

Penegasan itu disampaikan Bupati Karangasem I Gede Dana saat memimpin apel disiplin pegawai pada rumah sakit berstatus BLUD itu, Senin (19/4).

Dalam arahannya, Gede Dana juga mendorong semua staf RSUD Karangasem untuk selalu menerapkan prinsip 3S (Senyum, Sapa dan Sopan) setiap melayani pasien dan pengunjung yang datang.

“Sebagai rumah sakit milik pemerintah. RSUD Karangasem harus bisa menjadi contoh yang baik dalam melayani masyarakat, dengan sikap ramah dan sopan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Dana menekankan pentingnya disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan mengingatkan agar setiap anggota jajaran RSUD Karangasem untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan langsung fokus pada tugas sesuai tupoksi yang dimiliki.

“Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam meningkatkan mutu pelayanan. Saya imbau manajemen RSUD Karangasem untuk selalu mengedepankan kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Apel pagi, lanjut Gede Dana, menjadi momentum untuk memperkuat komitmen RSUD Karangasem dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan mengutamakan kepuasan masyarakat. Dengan kedisiplinan dan dan penerapan prinsip 3S dalam memberikan pelayanan, diharapkan RSUD Karangasem dapat menjadi rujukan utama dalam pelayanan kesehatan di Karangasem dan sekitarnya. (tio/bfn)