Ini Bedanya Target Teco dan Target Manajemen

ini-bedanya-target-teco-dan-target-manajemen
Ket Foto : Bali United kini hadapi target Teco dan bukan target manajemen. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Perbedaan target nampak antara manajemen dan pelatih kepala Bali United FC saat perjalanan skuad Bali United mulai melakoni Liga 1 musim 2023/2024 sampai akhirnya melaju ke laga Championship Series musim ini.

Seperti diketahui Serdadu Tridatu akan menghadapi Persib Bandung di babak semifinal putaran pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta sebelum bermain di Stadion Jalak Harupat Badung nantinya.

Disinilah perbedaan target muncul antara pelatih Stefano “Teco” Cugurra dan manajemen. Teco sendiri telah memasang target pribadi. Pada awal kompetisi Liga 1 musim ini, manajemen memancang target tembus 4 besar atau lolos Championship Series dan itu mampu terealisasi.

Dan pasca Irfan Jaya dkk lolos bersama Borneo FC Samarinda, Persib Bandung dan Madura United FC ternyata tidak ada tekanan atau target baru dari manajemen.

“Sampai saat ini ini tidak ada target baru dari manajemen tim. Hanya saja memang kami dalam tim ingin lolos ke babak final terlebih dulu dan itu memang target kami usai tembus 4 besar,” sebut Teco, Selasa (7/5/2024).
Ambisi tim ini pun sama dengan target pribadi dari Teco yang sudah mempersembahkan dua juara bagi Bali Unitrd itu. “Kalau target pribadi saya adalah lolos ke final Championship Series dan kami akan bekerja keras untuk itu,” terang Teco.

Bali United sendiri akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah menjamu Persib Bandung pada Selasa (14/5/2024) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.Selanjutnya laga kedua akan berlangsung pada hari Sabtu (18/5/2024) malam di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung.

Sedangkan laga lainnya akan mempertemukan Madura United FC menjamu Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/5/2024) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Dan laga kedua terjadi hari Minggu (19/5/2024) dimana Borneo FC Samarinda bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pemenang dari hasil keempat laga tersebut akan bertemu di babak final dan juga perebutan juara ketiga. Perebutan juara ketiga akan berlangsung pada hari Sabtu (25/5/2024) dan Kamis (30/5/2024) malam. Sementara babak final akan dilangsungkan pada hari Minggu (26/5/2024) dan Jumat (31/5/2024) malam. Semua pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita. (ena/bfn)