Jelang Lawan Borneo FC, Teco Fokus Taktik dan Strategi

jelang-lawan-borneo-fc-teco-fokus-taktik-dan-strategi
Ket Foto : Jefferson Assis salah seorang striker andalan Bali United. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Usai gagal tembus final Championship Series Liga 1 Indonesia, pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra langsung mengutak – atik taktik dan strategi jelang melakoni perebutan juara 3 leg I melawan Borneo FC di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (25/5) mendatang. Fokus mampu mengalahkan Borneo menjadi prioritas utama agar mampu dijadikan modal berlaga di leg II di markas Borneo FC.

Skuad Serdadu Tridatu gagal ke final setelah bermain imbang 1- 1 di markas sendiri pada leg I melawan Persib Bandung dengan skor 1-1 namun kalah pada leg II di markas Persib Bandung dengan skor telak 0-3. Sedangkan Borneo FC tumbang di markas Madura United 0-1 pada leg I dan Kembali kalah di markas sendiri pada leg II dari Madura United dengan skor 2-3.

“Berbenah harus kami lakukan karena Borneo sendiri juga merupakan tim yang bagus dengan bagus dan kami selalu respek dengan semua lawan kami. Kami sudah melakukan pembenahan di tim kami agar lebih bagus lagi,” kata Teco, Selasa (21/5/2024).

Segala kelemahan dan kekurangan saat melakoni duel melawan Persib Bandung di leg I dan leg II juga suah dievaluasi serta dilakukan perbaikan, serta diharapkan juara III menjadi milik Bali United.

“Setiap pertandingan semua tim pasti ingin menang begitu juga kami dan Borneo FC. Nanti akan menjadi pertandingan seru dan menarik untuk sebuah laga yang memang timnya memiliki kekuatan hampir sama,” terang Teco.

Pelatih asal Brazil tersebut itu juga mengakui jika dirinya akan lebih fokus kepada timnya sendiri ketimbang harus membedah kekuatan dan kelemahan Borneo FC. Pasalnya dirinya harus benar-benar bisa lebih bagus lagi dalam sisiperforma.

“Waspada tetap menjadi fokus kami juga dan akan selalu bisa tampil maksimal dengan kerja keras tinggi. Sudah tradisi kami selalu kerja keras demi hasil positif di setiap laga yang kami lakoni,” tandas Teco. (ena/bfn)