Karyawan Depo Manggis Ditemukan Meninggal

karyawan-depo-manggis-ditemukan-meninggal
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan keberadaan Johan Bagus Santoso yang jatuh terhepas ombak saat berfoto di batu karang Pantai Bias Tugel, Desa Padangbai
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Karyawan Depo Pertamina Manggis, Johan Bagus Santoso,  asal Lamongan yang sempat hilang terseret ombak saat berfoto di atas karang Pantai Bias Tugel, Padangbai Kabupaten Karangasem, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (1/7/2024) sore.

Informasi yang dihimpun, Johan Bagus Susanto ditemukan berjarak sekitar 10 meter di sebelah timur dari posisi awal korban terhempas ombak pada Minggu (30/6/2024) lalu. 

“Tim menemukan korban dalam posisi mengambang di antara ombak,” ungkap Kepala Seksi Operasi SAR dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar, I Wayan Suwena. 

Saat itu juga, tubuh korban langsung dievakuasi  ke darat dan langsung dibawa menuju RSUD Karangasem menggunakan ambulance. 

Sekadar diketahui, korban  bermain ke Pantai Bias Tugel bersama 6 orang rekannya. Saat hendak berswafoto di atas  hamparan batu karang korban terhempas ombak dan  langsung menghilang ke dalam perairan.

Pasca kejadian, Tim SAR gabungan intens melakukan pencarian. Pencarian yang cukup melelahkan akhirnya korban ditemukan mengambangan diantara ombak Pantai Bias Tugel. (tio/bfn)