Kecelakaan Dijalur Lokasari Sidemen, Dua Pemotor Dilarikan ke RSUD Klungkung

kecelakaan-dijalur-lokasari-sidemen-dua-pemotor-dilarikan-ke-rsud-klungkung
Salah satu pemotor yang mengalami kecelakaan di jalur Lokasari Sidemen sedang dirawat di RSUD Klungkung, Selasa(28/11/2023).

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Naas tidak bisa dihindari pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6747 FN yang dikendari Ni Putu Ayu Satriani (28) asal Banjar Abiantiing, Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Pasalnya saat Ni Putu Ayu Satriani motornya terbentur oleh pengendara sepeda motor jenis honda PCX yang dikendarai I Komang Bagus Gayatra Putra (21) warga Desa Talibeng melaju dari arah Sidemen menuju Klungkung, yang menabrak sisi kanan bemper belakang pickup DK 8071 SZ dikemudikan Kadek Mulyadi asal Bangbang Biaung, Kecamatan Selat yang saat menepi di sebelah kiri jalan untuk membeli BBM.

Atas kejadian yang terjadi dijalur Sidemen tepatnya Banjar Dinas Sukahet Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, tersebut, baik I Komang Bagus Gayatra Putra dan Ni Putu Ayu Satriani harus dilarikan ke RSUD Klungkung karena luka luka.

Dikonfirmasi awak media Selasa (28/11/2023), Kapolsek Sidemen, AKP. I Wayan Gede Mudana membenarkan kecelakaan itu. Dikatakannya, pengendara sepeda motor jenis honda PCX yang dikendarai Komang Bagus Gayatra Putra menabrak sisi belakang pickup DK 8071 SZ, kemudian Honda PCX  membentur sepeda motor Honda Vario DK 6747 FN yang dikendari oleh Putu Ayu Satriani melaju beriringan disampingnya.

“Pengendara Honda PCX mengalami luka terbuka pada dahi kiri dan merasakan nyeri pada bagian kepala, sedangkan pengendara Honda Vario syok serta merasakan nyeri pada bagian kepala selanjuynya kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapat penanganan,” ujar AKP. I Wayan Gede Mudana seraya menambahkan Lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit lakalantas Polsek Selat.

Awal kejadian lanjut Mudana, berawal saat kendaraan Pick Up, Honda PCX, Honda Vario  berjalan beriringan dari arah utara ( Sidemen ) menuju selatan ( Klungkung ). Mendekati TKP, Kendaraan Roda Empat Jenis Pick Up  memasang reting kekiri untuk mengisi BBM dan saat belok kekiri tersebut kendaraan Pick Up ditabrak pada bagian bemper belakang sebelah kanan oleh kendaraan Honda PCX dan mengenai kendaraan Honda Vario. (dev/ger/bfn)

Exit mobile version