Kehilangan Sepeda Motor N-Max, Warga Perasi Lapor Polisi

kehilangan-sepeda-motor-n-max-warga-perasi-lapor-polisi
Lokasi hilangnya sepeda motor jenis N-Max warga perasi, di Homestay Pondok Diana.
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Warga Perasi Kauh kehilangan sebuah sepeda motor merk N-Max  warna putih dengan nopol DK 4078 TN, yang terparkir di sebuah Homestay Pondok Diana beralamat di Desa Perasi Kauh, Desa Pertima, Karangasem.

Kasi Humas Polres Karangasem IPTU I Gede Sukadana membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, korban atas nama I Komang Sumarta, alamat Perasi Kelod, yang sedang tidur dibangunkan oleh kerabatnya yakni Ni Ketut Sariningsih yang melihat sepeda motor N-Max warna putih DK 4078 TN pada Jumat(14/5) sudah tidak ada di tempatnya, yang semula diparkir di garase sekitar pukul 22.00 wita malam sebelumnya.

Selanjutnya keberadaan sepeda motor nya itu lantas ditanyakan kepada ana korban, namun anaknya juga mengatakan tidak ada memakai sepesa motor itu atau meminjamkannya.

“Atas kejadian hilangnya sepeda motor itu korban lantas melaporkannya ke Polsek Karangasem. Saat ini kasus hilangnya sepeda motor tersebut dalam proses penyelidikan.

Atas laporan korban, saat sepeda motor yang diparkir di garase sebuah homestay Pondok Diana di Desa Perasi itu tidak dalam keadaan terkunci stang atau tidak memakai pengaman ganda. Kerugian atas hilangnya sepeda motor tersebut kurang lebih Rp. 30.500 000 juta rupiah. (ger/bfn)