Ketajaman Jefferson di Lini Depan Ditunggu Suporter

Ketajaman Jefferson di Lini Depan Ditunggu Suporter
Ket Foto : Striker baru Bali United, Jefferson Assis Estacio. Foto : bfn/ist
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Tumbangnya Bali United atas PSS Sleman di Liga 1 Indonesia lalu salah satunya yang diutarakan arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra karena pemainnya belum komplit karena masih ada dua pemain baru yang bergabung. Salah seorang diantaranya striker Jefferson Assis Estacio. Pemain ini akan ditunggu ketajamannya di lini depan Privat Mbarga dkk.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengutarakan telah memberikan suntikan pemain asing sesuai regulasi Liga 1 untuk timnya, sehingga lengkap kuota pemain asing yang dimiliki pasukan Serdadu Tridatu di musim 2023/2024 ini.

Jefferson Assis sendiri juga memiliki pengalaman yang menjanjikan sebagai seorang top skorer dari klub sebelumnya dan akan menjadi kebutuhan pemain tim pelatih Bali United di musim ini. Pastinya predikat top skorer yang disandangnya akan menjadi penantian para suporter untuk kualitas ketajamannya.

“Manajemen resmi memperkenalkan Jefferson Assis sebagai pemain baru Bali United. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan dan juga kualitas Jefferson sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim mendatang. Kami harap proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” ujar Yabes Tanuri seperti yang dirilis website Bali United, baru-baru ini.
Jefferson Asis yang berasal dari Brazil itu terakhir membela klub asal Liga Malta yaitu Gzira United FC dan masih menyisakan kontrak selama satu tahun kedepan sebelum akhirnya Bali United memutuskan untuk membayar biaya transfer kedatangannya.

Jefferson sendiri saat menyandang predikat top skor di klub sebelumnya dengan total 20 gol, 5 assist dari 25 pertandingan yang dijalaninya. Striker berusia 27 tahun itu jadi top skor di Liga Malta lalu.

“Kami masih menunggu seperti apa performanya nanti, semoga ketajamannya setidaknya bisa menyamai striker Bali United sebelumnya yakni Comvalius yang akhirnya menjadi top skor Liga 1 saat itu, sekaligus melampaui topskor Indonesia sepanjang masa sebelumnya,” tandas Ketut Ari Artha salah satu suporter dari Denpasar, Kamis (6/7/2023). (ena/bfn)