Ketua DPRD I Wayan Suastika Pimpin Rapat Tetapkan Jadwal Pelantikan PAW

ketua-dprd-i-wayan-suastika-pimpin-rapat-tetapkan-jadwal-pelantikan-paw
Ketua DPRD I Wayan Suastika

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika memimpin rapat Bamus (Badan Musyawarah) DPRD Karangasem untuk menetapkan jadwal pelantikan pengganti antarwaktu (PAW) Kamis (11/1). Rapat memutuskan itu di Ruang Rapat DPRD Karangasem Jalan Ngurah Rai Amlapura, Rabu (3/1).

Calon anggota DPRD Karangasem yang akan dilantik, nanti atas nama, I Gusti Putu Eka Mulyawan dari Partai Hanura, dari Daerah Pemilihan Karangasem IV (Kecamatan Selat, Kecamatan Rendang dan Kecamatan Sideman).
I Gusti Putu Eka Mulyawan nantinya dilantik sebagai anggota PAW, karena anggota DPRD sebelumnya Ni Putus Sriani pindah ke PDIP sebagai caleg dari Dapil Karangasem IV.

Tercatat Ni Putu Sriani pindah menjadi caleg ke PDIP, yang di Pemilu Legislatif 2019 meraih 2.701 suara. Sedangkan I Gusti Putu Eka Mulyawan membukukan suara terbanyak kedua 1.250 suara.

Hadir di acara rapat Bamus Wakil Ketua DPRD I Wayan Parka, anggota DPRD dari Fraksi Golkar I Wayan Tama, I Komang Mustikajaya, dan I Wayan Dikep, dari Fraksi PDIP I Wayan Pura Arnawa, I Gede Parwata dan I Wayan Geden, sedangkan dari Partai Hanura I Wayan Budi, dari Fraksi NasDem I Nyoman Karta Ariana dan I Ketut Susinta.

“Ya, Rapat Bamus DPRD memutuskan jadwal pelantikan anggota DPRD PAW, 11 Januari 2024,” jelas Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika. (ger/bfn)

Exit mobile version