Komjen Golose: Bali Masih Jadi Lumbung Peredaran Narkoba

*Kunjungi BNNK Karangasem,  Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

“Bali masih menjadi lumbung terhadap peredaran narkotika, ini harus  kita cegah. Caranya  kita harus galakkan perang terhadap narkoba” 

( Kepala BNN/Komjen Pol Petrus Golose )

Kepala BNN Komjen Pol Petrus Golose (kanan) didampingi Kapala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol Gde  Sugianyar saat berkunjung ke kantor BNNK Karangasem.

KARANGASEM, Balifactualnews.com—Provinsi Bali masih menjadi lumbung  peredaran narkotika. Hal itu dibuktikan dari tingginya hasil tangkapan yang didapatkan pihak BNN Provinsi Bali dalam beberapa bulan terakhir. Perihal masih tingginya peredaran narkoba di Bali diakui Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Petrus Golose saat berkunjung ke kantor BNNK Karangasem, Kamis, 9 September 2021.

“Bali masih menjadi lumbung peredaran narkottika, ini harus  kita cegah. Caranya kita harus menggalakkan perang terhadap narkotika atau war on drug,”  tegas Petrus Golose yang dalam kunjungannya ke Karangasem didampingi Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol  Gede Sugianyar.

Kunjungan Petus Golose ke BNNK Karangasem bukan sekadar menemui pegawai  dan klinik pratama yang ada disana. Pada kesempatan itu mantan Kapolda Bali ini juga menggelontorkan bantuan sembako kepada 100 orang  kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pantauan di lapangan penyaluran bantuan ratusan paket sembako  yang diserahkan secara simbolis itu dilakukan dengan  penerapan prokes yang cukup ketat, dimana penerima bantuan yang dihadirkan wajib menjalani tes swab.

Petrus Golose,  mengatakan, kunjungannya ke Bali juga dalam rangka melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap  peredaran narkotika  dan penandatanganan MoU dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Bintang Puspayoga.

“Kita datang ke Bali juga dalam rangka pencanangan program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba) yang berlaku di seluruh Indonesia dengan tage line Wor On Drug. Narkoba sangat merusak generasi dan harus kita perangi,” pungkas Komjen Petrus Golose. (tio/bfn)

 

Exit mobile version