KONI Badung Nilai Judoka Badung Paling Rajin

koni-badung-nilai-judoka-badung-paling-rajin
Ket Foto : Monev dilakukan Pengurus KONI Badung ke cabor judo Badung. Foto : bfn/ist

BADUNG, Balifactualnews.com – Penilaian positif diberikan KONI Badung kepada cabang olahraga (cabor) judo karena paling rajin dan rutin melakukan latihan dan diikuti judoka putra dan putri Badung. Rutinitas laihan itu sendiri dilaksanakan oleh Pengkab PJSI Badung. Bahkan latihan rutin dilakukan sepekan secara rutin sebanyak tiga kali. Judoka putra dan putri yang turut berlatih juga disiplin waktu serta melakukannya dengan penuh motivasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Badung, I Made Nariana didampingi Sekretaris Umum (Sekum) KONI Badung, I Made Sutama bersama sejumlah pengurus dan staf ketika melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke cabor judo, Senin (21/10/2024) sore di GOR Mengwi.

“Buah latihan mereka yang disiplin membuat hasilnya dapat dirasakan dan dibuktikan dengan mendapat satu emas dan 3 perunggu di PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatra Utara (Sumut) lalu. Kemajuan ini sangat berarti akibat latihan-latihan yang dilakunan dengan disiplin tinggi,” tegas Made Nariana.

Sedangkan I Made Sutama berharap, cabor lain di Badung mengikuti jejak dengan apa yang dilakukan judoka Badung tersebut, sehingga dana pembinaan dapat dimanfaatkan dengan berdaya guna serta tepat sasaran. Made Sutama juga meminta kepada judoka putra dan putri Badung menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan pelatih, pengurus dan juga dengan orangtua.

“Januari sampai Februari 2025 mendatang semua cabor anggota KONI Badung diharapkan sudah menetapkan tim bayangan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Bali) tahun 2025. Selanjutnya ditetapan team definitif, latihan mandiri sampai melakukan pemusatan latihan (puslat) seminggu sebelum Porprov Bali digelar bulan September 2025,” tutup Made Sutama. (ena/bfn)

 

Exit mobile version