KONI Badung Terima 3 Tamu Awal Desember 2023

koni-badung-terima-3-tamu-awal-desember-2023
Ket Foto : Made Nariana, Ketua Umum KONI Badung. Foto : bfn/ena
banner 120x600
BADUNG, Balifactualnews.com – KONI Badung dipastikan bakal menerima kunjungan 2 tamu dari nasional dan 1 tamu dari luar negeri atau internasional di awal Desember 2023. Dua tamu nasional tersebut yakni Pengurus KONI Bandung yang proyeksinya berkunjung 4 Desember 2023 dan Pengurus KONI Kabupaten Jepara (Jawa Tengah) dengan 30 pengurus pada 11 Desember 2023 serta satu tamu internasional yakni Pengurus Catalan Sport Federation (CSF) Barcelona – Spanyol yang proyeksinya tiba 9 Desember 2023.
Dipaparkannya Ketua Umum KONI Badung Made Nariana, kedatangan dua tamu nasional dan satu tamu dari luar negeri yakni Spanyol itu merupakan kunjungan yang sangat istimewa. Sekaligus kedatangan tamu itu sekaligus mengakhiri tugas tahun 2023.
“Istimewa sekali karena Pengurus Catalan Sport Federation (CSF) dari Barcelona, Spanyol datang ke Bali khususnya Badung. Mereka membawahi 72 federasi olahraga di Barcelona. Menurut surat yang disampaikan mereka ingin tahu kemajuan olahraga di Badung,” kata Made Nariana saat dikonfirmasi, Minggu (3/12/2023).
Catalan sendiri lanjut mantan Ketua Umum KONI Bali itu, sebuah daerah di di Barcelona yang dikenal dengan olahraga sepakbolanya. Pimpinan Federasi itu mengakui, mengetahui bahwa Bali khususnya Badung memiliki potensi olahraga cukup maju.  Mereka ingin menjajaki kerjasama apa yang dapat dilakukan.
Nariana juga menyebutkan, KONI Badung akan menerima tamu luar negeri itu dengan seluruh pengurus KONI Badung dan wartawan olahraga, sekaligus melakukan ramah tamah akhir tahun 2023.
Dirinya berharap, sejumlah acara akhir tahun 2023 membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga di daerahnya. Pasalnya tahun 2024 akan diadakan PON Aceh/Sumatra Utara dan tahun 2025 Bali akan menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali.
“KONI Badung ingin menyambut kedua multi even olahraga terbesar di Bali itu dengan semangat yang tinggi sehingga sukses dan memiliki prestasi yang diinginkan,” pungkas Made Nariana. (ena/bfn)