KONI Bali Mulai Jajagi Hotel Usai Tuntaskan Venue

koni-bali-mulai-jajagi-hotel-usai-tuntaskan-venue
Ket Foto : Ketua Umum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan, sudah menuntaskan satu persatu tugasnya. Foto : bfn/ena
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Gerak cepat dilakukan KONI Bali dalam menuntaskan venue TC Sentralisasi sebagai tempat berlatih para cabang olahraga (cabor) dalam menghadapi PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut). Kini KONI Bali mulai menjajagi hotel-hotel yang nantinya ditempati para atlet atau cabor yang latihannya tidak jauh atau terpusat di Kota Denpasar.

Seperti diutarakan Ketua Umum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan, tak hanya di Denpasar saja namun juga di luar Denpasar yang tempat latihannya menjadi pusat latihan cabor dan atlet lainnya juga sudah selesai.

“Tertata rapi juga venue yang terpusat latihan cabor di luar Denpasar. Misalkan cabor Cricket di Jimbaran, cabor Panjat Tebing di Klungkung karena papan panjat tebing di Tabanan yang selama ini digunakan sudah dibongkar, sepaktakraw di Buleleng serta lainnya. Semua ready dan tinggal penjajagan untuk hotel menginap di sekitar tempat latihan,” tutur Oka Darmawan di KONI Bali, Selasa (28/5/2024).

Penjajagan hotel tersebut juga dilakukan untuk TC sentralisasi yang terpusat di Denpasar. Mantan Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali itu mengakui jika sudah ada tim sendiri dari KONI Bali yang telah melakukan suvey ke hotel yang menjadi rancangan sebelumnya.

“KONI Bali memiliki tim penjajagan juga sudah mulai jalan ke hotel-hotel yang ada di Denpasar yang sesuai budget tapi tempatnya representatif. Ya mungkin pekan depan soal penjajagan ini sudah selesai dan tuntas karena TC Sentralisasi dimulai awal Juli 2024 mendatang,” tegas Oka Darmawan.

Sementara untuk hotel diluar Denpasar lanjut pria yang juga mantan Wakil Ketua I dan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bali itu, nantinya juga akan dijajagi juga. “Kalau diluar Denpasar jika cabor merasa ada hotel representatif dekat tempat latihan, maka tinggal merekomendasi saja dan KONI Bali yang akan datang ke hotel tersebut untuk menyelesaikannya. Terpenting sesuai budget tadi,” demikian Oka Darmawan seraya menambahkan jika sampai sejauh ini sudah satu persatu persiapan dituntaskan KONI Bali sesuai proyeksi sebelumnya. (ena/bfn).