Koster-Giri Kampanye di Karangasem, Jro Selem Kobarkan Semangat Coblos No 2

Koster-Giri Sayang Semeton Karangasem

koster-giri-kampanye-di-karangasem-jro-selem-kobarkan-semangat-coblos-no-2
Tokoh masyarakat Kubu Karangasem, Gede Sarjana alias Jro Selem , berorasi di depan dua ribuan warga agar mendukung dan memilih Koster Giri. Ia meminta bulatkan tekad memenangkan Koster-Giri menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Bali dan Cabup Karangasem nomor 2Gede Dana-Nengah Swadi di Desa Tianyar Kubu Karangasem, Senin(30/9)

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Hanya PDI-Perjuangan yang selama ini menjaga Bali dengan baik. PDI-P juga diberikan Figur pemimpin visioner seperti Wayan Koster, Nyoman Giri Prasta yang selama ini bekerja keras membangun dan menjaga Bali untuk kepentingan jangka panjang krama Bali.

Kini, dua putra terbaik Bali ini akan berkolaborasi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali lima tahun ke depan. Mereka akan melanjutkan pembangunan Bali dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang telah ditanamkan Gubernur Wayan Koster era 2018-2023.

Saat kampanye terbuka tahap pertama di Desa Tianyar Kubu Karangasem, Senin(30/9/2024), ribuan warga dan tokoh masyarakat setempat menyampaikan aspirasi yang menghentak hati.

Tokoh masyarakat Kubu Karangasem, Gede Sarjana alias Jro Selem , dihadapan 7000 lebih massa yang hadir, mengajak  untuk mendukung dan memilih Koster Giri. Ia meminta bulatkan tekad memenangkan Koster-Giri menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Bali. Ia juga mengapresiasi partai PDI-P yang selama ini menjaga Pulau Dewata dengan baik.

“Tiang kembali dari Australia untuk dukung Koster-Giri dan Dana Swadi. Sampaikan pada semua semeton. Buktikan satukan pemahaman, bahwa hanya PDI-P yang sudah berjalan selama ini jaga Bali. Kita di Bali minoritas jadi harus pegang teguh, siapapun calonnya harus dari PDI-P, ” tegas Jro Selem disambut  gemuruh  krama Kubu  yang hadir dalam kampanye putaran kedua Koster-Giri di wilayah Kecamatan Kubu itu.

Dipanggung kehormatan tersebut, Jro Selem  menegaskan , akan berdiri terdepan untuk mendukung dan memilih Koster Giri untuk Gubernur Bali dan Dana Swadi untuk Bupati Karangasem.

“Saya akan jadi garda terdepan dukung dan pilih Paslon Bupati dan Paslon Gubernur. Karena Pak Wayan Koster, Nyoman Giri Prasta, dan Gede Dana serta Nengah Swadi, sayang sekali sama semeton. Ini Bumi panas sampai berkumpul beliau-beliau di sini, ” kata Jro Selem.

Ia mengatakan sebelum hari pencoblosan 27 November 2024, semeton Kubu sebarkan kepada seluruh keluarga, bahwa pilihan Koster-Giri dan Dana Swadi ini untuk Bali, untuk Karangasem bukan untuk pribadi- pribadi.

“Mari saling guyub, satu komando, buktikan 27 November 2024 dukung dan pilih kedua paslon, bisa? teriak Jro Selem disahut bisa oleh ribuan warga.

Sebelum menutup penegasannya, Jro Selem mengajak warga dengungkan yel yel Koster Giri. ” Koster-Giri, bangkit, jaya, menang.
Dana Swadi, Menang Menang. Menang Karangasem, Menyela Wii, ” serunya.

Sekadar diketahui, kampanye terbuka tahap pertama Koster-Giri di Kubu diawali pelepasan tukik di pantai Telaga Desa Tianyar Kubu Karangasem. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus PDI-P Bali dan Kabupaten Karangasem, tokoh-tokoh masyarakat, partai pengusul , relawan, ketua tim pemenangan Cabup Karangasem, dan tamu-tamu undangan lain. Acara ini dipandu oleh MC juga artis Bali Hai Puji. Hadir juga penyanyi Bali Lerbi Pertami. (bfn)

Exit mobile version