Mendaftar ke DPC Demokrat, Pandu Lagosa Diantar Penglingsir Pasek

mendaftar-ke-dpc-demokrat-pandu-lagosa-diantar-penglisir-pasek
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, I Wayan Suparta menerima dokumen formulir pendaftaran I Wayan Pandu Prapanca lagosa sebagai bakal calon Bupati Karangasem pada Pilkada serentak 27 November 2024, mendatang
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – I Wayan Pandu Prapanca Lagosa resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem ke DPC Partai Demokrat, Jumat (17/5/2024) pagi.

Lamarannya ke Partai Demokrat itu, membuktikan bahwa pria asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, itu serius maju dalam kontestasi politik Pilkada Karangasem, 27 November mendatang.

Baca Juga : Dapat Restu Pimpinan, Purwa Arsana Siap Maju Pilkada Karangasem

Guru Pandu–demikian dia dipanggil, datang ke sekretariat DPC Demokrat Karangasem, pukul 9.30 Wita, Sekjen Pasemetonan Maha Gotra Sanak Sapta Rsi, Provinsi Bali, itu diantar Jagabaya Semeton Pasek dan Pengelingsir semeton Pasek Karangasem, I Ketut Alit Suardana.

Kehadiran rombongan Guru Pandu diterima langsung Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem DPC Partai Demokrat. Karangasem , I Wayan Suparta dan pengurus partai, serta Fraksi Partai Demokrat DPRD Karangasem.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih, karena Partai Demokrat sudah memberi kesempatan buat saya untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem pada Pilkada nanti,” ucap, advokat yang juga mantan anggota DPRD Karangasem dua periode tersebut.

Baca Juga : GusPar Siap Maju di Pilkada Karangasem, Punya Dukungan Militan Basis Pemuda dan Lintas Komunitas

Guru Pandu menambahkan, niatnya untuk tampil dalam suksesi kepemimpinan di Karangasem, karena kencangnya dukungan yang diberikan dari semeton Mahagotra Sanak Sapta Rsi dan masyarakat Karangasem secara luas.

“Restu keluarga dan dukungan masyarakat membuat saya serius melangkah dalam kontestasi ini. Saya berharap, Partai Demokrat bisa membukakan jalan buat untuk memenuhi harapan masyarakat,” harap Pandu Lagosa.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta, juga menyampaikan apresiasi kepada Pandu Lagosa yang sudah mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Karangasem di Partai Demokrat. Dia mengatakan, formulir pendaftaran tersebut segera di bawa ke DPD Partai Demokrat Bali untuk segera bisa diproses ke DPP.

Baca Juga : Golkar Karangasem “Terbelah”, Dua Kader Bersaing Rebut Rekomendasi DPP

“Dalam beberapa hari kedepan formulir pendaftaran yang sudah dikembalikan Pak Pandu Prapanca Lagosa secepatnya akan kami kirim ke DPD Demokrat Bali. Mudah-mudahan berkas yang kami kirim ini secepatnya bisa diusulkan ke DPP untuk bisa mendapatkan rekomendasi,” pungkas Wayan Suparta (ger/bfn)