Pelantikan Bersama Akan Dilakukan 3 Pengkab Cabor Badung

pelantikan-bersama-akan-dilakukan-3-pengkab-cabor-badung
Ket Foto : Ketua Umum Korfball Badung, Made Sutama. Foto : bfn/ena
banner 120x600

BADUNG, Balifactualnews.com – Pelantikan bersama tiga Pengurus Kabupaten (Pengkab) cabang olahraga (cabor) anggota KONI Badung bakal dilakukan pada Rabu (22/5/2024) di Kantor KONI Badung.
Ketiga Pengkab cabor tersebut tak lain, Pengkab Percasi dengan Ketua Umum Wayan Tirta, Pengkab Perbakin dengan Ketua Umum AA Gede Rahmadi serta Pengkab Korfball dengan Ketua Umum I Made Sutama.

Diakui Ketua Umum Pengkab Korfball Badung Made Sutama, pelantikan bersama itu dilaksanakan guna efisiensi. Apalagi ketiga pengurus kabupaten itu baru selesai melakukan Musorkab dan pergantian pengurus.
“Ketua Umum KONI Badung Made Nariana setuju kami melakukan pelantikan bersama. Pelantikan bersama itu juga dilakukan di halaman Kantor KONI Badung di kawasan Desa Kwanji Kuta Utara,” kata Sutama saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2024).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana menuturkan, upacara pelantikan hanya seremonial belaka. Sejatinya ketiga Pengkab cabor itu sudah bisa bekerja begitu terpilih dalam Musorkab masing-masing.

“Harapan saya cabor catur Badung dan atlet menembak Badung akan segera dapat konsolidasi, sehingga kembali dapat berjaya di Badung. Sementara cabor Korfball, sudah menempatkan atletnya ikut PON Aceh dan Sumatra Utara, sekalipun belum dapat ikut dalam kejuaraan di Pekan Olahraga Provinsi Bali tahun 2025,” tandas Nariana. (ena/bfn)