Perbakin Klungkung Raih 2 Emas dan 2 Perak Hari Pertama Porjar Bali, Optimis Raihan Medali Bertambah

perbakin-klungkung-raih-2-emas-dan-2-perak-hari-pertama-porjar-bali-optimis-raihan-medali-bertambah
Atlit Porsenijar Klungkung diajang cabor menembak optimis bakal kembali mendulang medali.Optimisme ini dikemukakan pimpinan manager Tim Porjar Perbakin Klungkung Dewa Gede Brawira Ekajati Kamis(6/6/2024) dilapangan tembak Perbakin Bayangkara Tohpati, Denpasar Timur.
banner 120x600

SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Atlit Porsenijar Klungkung diajang cabor menembak optimis bakal kembali mendulang medali.Optimisme ini dikemukakan pimpinan manager Tim Porjar Perbakin Klungkung Dewa Gede Brawira Ekajati Kamis(6/6/2024) dilapangan tembak Perbakin Bayangkara Tohpati, Denpasar Timur.

Menurutnya, optimisme atlit Porjar Menembak Klungkung ini mengingat pada hari pertama  Kejuaraan berlangsung,dimana  Tim Porjar Cabor menembak,Klungkung telah berhasil membukukan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak.
” Kita berharaf atlit Porjar Menembak Klungkung masih potensial menambah medali lagi.Optimisme ini mengingat semangat anak anak dalam berlomba begitu tinggi dan sangat optimis,” ungkap Dewa Brawira Ekajati, Manager Tim Menembak Porjar Klungkung ini optimis.
Hari ini menurut pria bertubuh atletis ini pada Kamis 6/6/2024 sedang bertanding Nomor Met SMP individual Putra  turun Atlit Bagus Krista Cahya dan Satria.Sedangkan yang turun sebelumnya dipagi hari Nomor Met SMP woman turun atlit Malika Zee.
Optimisme nya Tim Atlit cabor menembak Porsenijar Klungkung ini mengingat pada kejuaraan hari pertama  sebelumnya Kontingen Klungkung telah membukukan  2 medali emas  dari nomor ARH PPOM SD MEN dan nomor  ARH POMPA SD WOMEN atas nama A A gde Iravan Naranandana dan Kadek Rania Iswari .
Sedangkan  2 medali perak sebelumnya dihari yang sama , dibukukan dari Kelas ARH POMPA SMP MEN dan Kelas ARM MIXED SMA Atas nama Gek Ayu Monica Cahya dan I Gede Teja Prastya dan Ida Bagus Mahdikara Manuaba.
Sementara itu ditemui disela sela lomba Anak Agung Raka Wedana orang tua dari Atlit menembak SD Putra Anak Agung Gde Iravan Naranandana yang meraih medali emas Putra SD ,menyatakan anaknya selalu berlatih ekstra sejak lebih dari  3 tahun yang lalu.
“Anak saya selalu giat berlatih secara rutin. Minimal 2 kali seminggu. Tentu saja sebagai orang tua ,kami sangat bangga. Walaupun tahun lalu anak saya sempat kalah ,tapi hari ini motivasinga meraih juara sangat besar,” pungkasnya. (Roni/bfn)