Percasi Buleleng Gelar MUSKAB 2024 Sekaligus Pemilihan Pengurus Percasi Buleleng 2024-2028

Sebagai bentuk tanggungjawab dalam menjalankan program kerja selama periode 2020-2024, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Buleleng

BULELENG, Balifactualnews.comSebagai bentuk tanggungjawab dalam menjalankan program kerja selama periode 2020-2024, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Buleleng, menggelar MUSKAB Percasi Buleleng tahun 2024, sekaligus pemilihan pengurus Percasi Buleleng 2024-2028. Muskab dilaksanakan di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, pada Sabtu (28/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan pengprov Percasi Bali, Perwakilan KONI Buleleng, Koordinator KONI di masing-masing kecamatan di Kabupaten Buleleng, serta para ketua club catur binaan Percasi Buleleng.

Nyoman Suarjana, S.Pd., M.Pd. selalu Ketua Umum Percasi Kabupaten Buleleng, menjelaskan segala kegiatan yang sudah dilakukan Percasi Buleleng selama kepemimpinannya pada Periode 2020-2024 dan ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus Percasi Buleleng. “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus Percasi Buleleng, atas kekompakan dan kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan setiap event- event catur di Buleleng dan melatih atlet-atlet catur kita, sehingga mereka dapat meraih prestasi yang lebih bagus lagi, saya berharap Percasi Buleleng semakin maju kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI yang di wakili Sekretaris Umum KONI, I Wayan Merta, S.Pd., M.Pd. menghimbau agar Percasi Buleleng bisa mensinergikan antar atlet, mempublish atlet ke sekolah-sekolah untuk bisa mewakili Buleleng, karena saat ini sangat sulit untuk mencari atlet, tak lupa ia menyampaikan dari Ketua Umum KONI Buleleng. “Saran dari pak ketua umum KONI, Percasi Buleleng diharapkan setiap tahunnya bisa mengikuti pelatihan, agar para pelatih bisa memiliki lisensi, sehingga nantinya tidak terjadi masalah saat atlet mengikuti pertandingan, karna lisensi ini pasti akan di tanyakan,” ungkapnya.

Wayan Merta juga berharap Percasi Buleleng bisa melaksanakan Muskab dengan lancar dan mendukung siapa yang nantinya menjadi Ketua Umum Percasi Buleleng pada Periode 2024-2028. “Untuk berlangsungnya Muskab Percasi Buleleng ini setidaknya yang pertama laporan itu BS di terima oleh peserta Muskab, kemudian yang kedua, dalam pelaksanaan Muskab ini saya mohon siapapun yang terpilih menjadi ketua umum semua harus mendukung di dalam membangun Percasi Buleleng,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Percasi Buleleng, Nyoman Suarjana, S.Pd., M.Pd. kembali terpilih sebagai Ketua Umum Percasi Buleleng periode 2024-2028. (tya/bfn)

 

 

Exit mobile version