Persiapkan Lulusan Siap Kerja, LPK H2B Laksanakan Kegiatan Uji Kompetensi

persiapkan-lulusan-siap-kerja-lpk-h2b-laksanakan-kegiatan-uji-kompetensi
Lembaga Pelatihan Kerja H2B (Hotel & Hospitality of Bali) melaksanakan kegiatan uji Kompetensi dengan mendatangkan lembaga sertifikasi profesi (LSP) Pariwisata Bali, pada Rabu (10/7/2024).
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Dalam rangka menyiapkan lulusan siap kerja, Lembaga Pelatihan Kerja H2B (Hotel & Hospitality of Bali) melaksanakan kegiatan uji Kompetensi dengan mendatangkan lembaga sertifikasi profesi (LSP) Pariwisata Bali, pada Rabu (10/7/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 53 Peserta yang terdiri dari 4 jurusan yaitu program Culinary (tata Boga) , Bartender, housekeeping (Tata Graha)dan juga FnB service (Tata Hidang).

Direktur LPK Hotel & Hospitality of Bali, Gede Subawa. Amd. Par menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguji kompetensi para peserta latih dan juga sertifikat yang didapat dari BNSP yang kemudian hari dapat digunakan untuk melamar pekerjaan sesuai minat dan kompetensi yang mereka miliki sehingga setelah selesai mengikuti pelatihan, peserta didik dapat segera bekerja di industri pariwisata di dalam maupun luar negeri.

LPK H2B adalah salah satu lembaga pelatihan kerja yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi tenaga kerja yang profesional di bidang pariwisata. (tya/bfn)