Pj Bupati Jendrika Hadiri HUT BPR-BPRS Nasional Tahun 2024

pj-bupati-jendrika-hadiri-hut-bpr-bprs-nasional-tahun-2024
Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menghadiri HUT BPR-BPRS Nasional Tahun 2024 Yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Klungkung bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Minggu (26/5). 
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menghadiri HUT BPR-BPRS Nasional Tahun 2024 Yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Klungkung bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Minggu (26/5).
Dalam Kegiatan HUT BPR-BPRS Nasional Tahun 2024, Selain acara seremonial juga diisi dengan pameran UMKM, pengundian door prize, hiburan dan jalan santai yang di lepas langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika. Dalam pelaksanaan Acara ini juga di hadiri oleh seluruh BPR-BPRS yang ada dibali.
Dalam sambutannya Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh insan BPR-BPRS yang ada di seluruh Indonesia, khususnya yang berada di Ball. Semoga dapat terus tumbuh dan berkembang serta memberikan kontribusi yang semakin besar bagi kemajuan perekonomian bangsa dan negara.
Lebih lanjut, Pj. Bupati I Nyoman Jendrika juga ingin mengajak seluruh insan BPR-BPRS untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produknya, serta memperkuat daya saingnya agar dapat bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, harus terus berinovasi dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat agar semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa dan produk BPR-BPRS.
“Saya yakin dengan komitmen dan kerja keras dari seluruh insan BPR-BPRS, akan mampu terus tumbuh dan berkembang menjadi lembaga keuangan yang kuat dan
tangguh, serta mampu memberikan kontribusi yang semakin besar bagi kemajuan perekonomian bangsa dan negara”, ujar I Nyoman Jendrika.
Ketua DPD Perbarindo Bali I Ketut Komplit menyampaikan kenapa pelaksanaannya di klungkung tujuannya semata mata hanya penyetaraan dan bergilir di seluruh bali yang tujuannya memperkenalkan BPR ke seluruh masyarakat di bali. (Roni/bfn)