Remaja asal Tabanan Tewas Tabrak Pantat Truk di Jalur Simpang Empat Batu Tumpeng Klungkung

remaja-asal-tabanan-tewas-tabrak-pantat-truk-di-jalur-simpang-empat-batu-tumpeng-klungkung
Foto ilustrasi
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Naas dialami seorang remaja asal Selemadeg,Tabanan ,dia tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, tepatnya di sebelah timur Simpang Empat Batu Tumpeng, Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Bali, Minggu dini hari (5/5) sekitar pukul 02.20 WITA.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi DK 2672 GBJ yang dikendarai oleh I Made Agus Verda Adisaputra, 18, asal Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, melaju dari arah timur menuju barah.
Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor hilang kendali dan menabrak pantat truk yang tidak diketahui pengemudinya yang juga bergerak dari arah yang sama.
Hal itu pun membuat pengendara sepeda motor Yamaha N-Maqx mengalami benturan keras dan terjatuh. Sedangkan truk yang tidak teridentifikasi itu terus melaju dan meninggalkan TKP.
Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung, IPDA I Nengah Surata yang dikonfirmasi terpisah membenarkan perihak peristiwa laka lantas tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor N-Max mengalami lecet pada jidat, telinga dan hidung mengeluarkan darah, jari kaki kiri lecet, cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di IGD RSU Grha Bhakti Medika Klungkung.
“Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” tegasnya Senin (6/5).
Ditambahkannya jika berdasarkan hasil olah TKP yang telah dilakukan pihaknya, diketahui jika saat kejadian jarak pandang terhalang karena tidak ada penerangan jalan, jalan lurus satu arah dua lajur dari arah timur ke barat dengan batas median, serta terdapat marka garis putus-putus berwarna putih sebagai as jalan. “Saat ini kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Klungkung,” ungkapnya. (Roni/bfn)