Ribuan Masyarakat Buleleng Ikuti Jalan Santai HUT Kota Singaraja ke-420

ribuan-masyarakat-buleleng-ikuti-jalan-santai-hut-kota-singaraja-ke-420
Jalan santai serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke 420 mengundang ribuan animo masyarakat, baik dari jajaran pegawai, unsur TNI/Polri, pelajar hingga masyarakat memadati areal Taman Kota Singaraja, pada Jumat (29/3/2024)
banner 120x600

BULELENG, Balifactualnews.com – Jalan santai serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kota Singaraja ke 420 mengundang ribuan animo masyarakat, baik dari jajaran pegawai, unsur TNI/Polri, pelajar hingga masyarakat memadati areal Taman Kota Singaraja, pada Jumat (29/3/2024) untuk bersama-sama mengikuti kegiatan ini.

Dikomandoi langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama Ketua DPRD Buleleng, Sekda Buleleng dan Jajaran Forkopimda, jalan santai ini mengambil rute start di Taman Kota Singaraja menuju Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana dan finish kembali ke Taman Kota Singaraja yang ditandai dengan pengibasan bendera dan pelepasan balon ke udara.

Pj. Lihadnyana dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Buleleng untuk selalu kompak dan semarak mengikuti kegiatan ini demi Buleleng tercinta. Karena baginya, ini buka jalan santai biasa. Melainkan juga salah satu langkah untuk menjalin hubungan kebersamaan seluruh pihak. “Kita harus kompak dan semangat untuk Buleleng tercinta. Jadi jangan berhenti sampai disini. Kita harus bertekad untuk Buleleng maju ke depannya” tegas Lihadnyana.

Pada kegiatan ini, BPD Bali juga turut berpartisipasi memberikan door prize kepada peserta jalan santai. Setelah door prize dilanjutkan dengan lomba Baleganjur yang diikuti oleh 10 peserta dari pelajar, sekaa gong dan padepokan seni yang ada di Buleleng. (tya/bfn)