RS Bali Med Karangasem, Kini Miliki Dokter Spesialis  Mata

“Khusus untuk pelayanan mata, selain pasien umum, saat ini kita sudah mulai melayani pasien BPJS /KIS, menggunakan akses pada klinik mata”

( Humas RS Bali Med/Cristin Carolina )


KARANGASEM, Balifactualnews.com—Sebagai rumah sakit  swasta ternama di Karangasem, Rumah Sakit Bali Med terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bergabungnya dokter spesialis mata,dr Ni Made Lienderiwati, M. Biomed, Sp.M, semakin melengkapi keberadaan dokter spesialis pada rumah sakit yang pelayanannya makin dicintai masyarakat Karangasem.

Direktur RS Bali Med Karangasem dr Suranten MM, didampingi Humas RS Bali Med Karangasem, Ni Putu Cristin Carolina SE, Jumat 17 September 2021, mengatakan, sebagai dokter spesialis mata, dr Ni Made Lienderiwati mulai bergabung ke RS Bali Med sejak Senin 13 September 2021.

“Ya, sekarang kita sudah memiliki dokter spesialis mata. Ini juga akan semakin memudahkan bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya yang mengalami permasalahan pada mata. ” jelas Cristin.

Hadirnya dokter spesialis mata itu, kata Cristin, juga melangkapi dokter spesilis yang sudah ada, seperti  dokter spesialis  penyakit dalam, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis bedah tulang, spesialis bedah umum, spesialis anak, saraf, THT, Jantung  dan Pembuluh Darah, dokter Jiwa, dokter gigi, urologi, dan rehab medik.

“Khusus untuk pelayanan mata, selain pasien umum saat ini kita sudah mulai melayani pasien BPJS /KIS, menggunakan akses pada klinik mata,” terang Cristin. (tio/bfn)

Exit mobile version