Satgas Mafia Bola Dalami Dokumen Keuangan PT LI

Tim Satgas Antimafia Bola menggeledah kantor PT Gelora Trisula Semesta di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019). Penggeledahan dilakukan untuk menemukan bukti terkait penyidikan kasus dugaan pengaturan skor pertandingan sepak bola nasional. (foto: ist)

Jakarta (balifactualnews.com) – Dokumen laporan keuangan PT Liga Indonesia (PT LI) kini tengah didalami Satgas Anti Mafia Bola. Pendalam dilakukan menyusul  laporan keuangan yang ditemukan saat penggeledahan dalam kondisi rusak.

“Pengakuan saksi-saksi  diduga dokumen itu sengaja dihancurkan, dan ini yang sekarang sedang kita dalami,” kata

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri Kombes Pol Syahar Diantono,  kepada wartawan di Jakarta, Senin. Dari keterangan saksi-saksi yang di korek Satgas, , dokumen laporan keuangan yang dihancurkan adalah dokumen keuangan Persija. Namun demikian,  penyidik  Satgas Anti Mafia Bola tidak mau  buru-buru membuat kesimpulan seperti itu.

“Semua kemungkinan akan kita dalami, yang jelas  ada perbuatan sengaja  untuk menghilangkan dokumen,” katanya.

Sebelumnya Satgas Anti Mafia Bola menggeledah empat lokasi untuk mencari bukti terkait penyidikan kasus dugaan pengaturan skor pertandingan sepak bola nasional. Keempat lokasi yang digeledah adalah dua kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang berlokasi di FX, Sudirman dan Kemang, Jakarta Selatan.

Kemudian kantor PT Liga Indonesia yang beralamat di Rasuna Office Park DO-07, Jalan HR Rasuna Said, RT 16/RW 01, Menteng Atas dan kantor PT Gelora Trisula Semesta di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (bud)

Exit mobile version