SMP Negeri 2 Semarapura Ikuti Verifikasi Gendre Award Tingkat Nasional

smp-negeri-2-semarapura-ikuti-verifikasi-gendre-award-tingkat-nasional
Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika
banner 120x600
SEMARAPURA, Balifactualnews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika mengikuti acara Verifikasi Gendre Award Tingkat Nasional PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) Paramartha SMP Negeri 2 Semarapura Tahun 2024 melalui video conference di Jakarta, Selasa (4/6). Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan hari HARGANAS tahun 2024.
Dalam sambutannya Pj Bupati Jendrika menyampaikan bahwa kegiatan PIK-R ini sudah dimasukkan dalam Program Proyek Prioritas Nasional ( Pro PN ). Ditangan adik-adik yang tergabung dalam wadah PIK R Paramartha dapat mengembangkan inovasi dan kreativitasnya dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan para remaja agar tumbuh seimbang seiring dengan perkembangan bangsa ke depan.
 “Peran aktif adik-adik di PIK-R Paramartha SMP N 2 Semarapura ini diharapkan dapat menjadi motivator bagi seluruh baik yang ada di sekolah ini maupun di sekolah lainnya,” ujarnya.
Pj Bupati juga menambahkan hal ini menandakan bahwa antusias dan kepedulian para siswa/siswi cukup tinggi dalam upaya pembangunan karakter/sumber daya manusia untuk menjadikan unggul dan sejahtera di masa yang akan datang terutama di Kabupaten Klungkung yang kita cintai ini.
 “Langkah nyata melalui moment kegiatan ini nantinya menjadikan ikon tersendiri bagi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Klungkung dan menjadi role model PIK-R di Provinsi Bali,” harapnya.
Selain itu, Pj Bupati Jendrika juga sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak sekolah beserta siswa SMP Negeri 2 Semarapura untuk selalu berkreatifitas. “Semoga PIK-R Paramartha SMP Negeri 2 Semarapura selalu memberikan inovasi dan tetap eksis di Tingkat Provinsi maupun Nasional,” imbuhnya. (Roni/bfn)