Striker Asing Bali United ini Bersyukur. Soal Apa ?

striker-asing-bali-united-ini-bersyukur-soal-apa
Jefferson Asiss (kanan) selalu tampil maksimal buat Bali United. (Foto : bfn/ ist)
banner 120x600

DENPASAR, Balifactualnews.com – Striker asing Bali United Jefferson Asiss bersyukur dengan apa yang dilakukannya terutama terkait dengan gol yang dipersembahkan kepada timnya di tahun 2023 lalu. Apalagi dirinya merupakan rekrutan baru di tahun itu.

Ujung tombak asal Brasil yang baru memulai karier di liga Indonesia pada pertengahan tahun 2023 performanya cukup meyakinkan dengan meraih 13 gol bersama Bali United. Karakter ngotot dan pantang menyerah dalam berupaya mencetak gol memang merupakan bagian dari penilaian tersendiri yang akhirnya membuat striker yang cukup disegani di Liga Indonesia sekarang ini.

Mantan top skor Liga Malta tersebut mencetak 10 gol di Liga 1 musim ini dan 3 gol di AFC Cup 2023. Capaian Jefferson Asiss itu memang masih di bawah dari striker naturalisasi Bali United lainnya Ilija Spasojevic yang mencetak 17 gol sepanjang tahun 2023. Hanya saja jam terbang Jefferson membela Serdadu Tridatu lebih pendek dibanding rekan satu timnya itu.

“Bersyukur jelas saya lakukan dengan semua gol yang saya cetak selama saya bergabung dengan Bali United. Ini tidak mengecewakan malah membuat saya bangga. Saya memang selalu berupaya keras untuk memberikan yang terbaik buat tim yang saya bela,” papar Jefferson Asiss baru-baru ini.

Jefferson Asiss merasa tak sia-sia dengan kerja kerasnya saat berlatih demi kematangannya dalam tim. Apalagi semua rekannya sangat mendukung sehingga sejak awal bergabung dengan Illija Spasojevic, dirinya tidak kesulitan untuk beradaptasi dalam gaya permainan tim.

“Suport rekan-rekan di tim membuat saya bersemangat dan pencapaian gol itu juga berkat dari teman-teman. Tidak ada rasa egois di tim saat ditengah lapangan hijau. Inilah yang membuat kami menapak tangga dengan baik,” urainya.

Dirinya juga tidak lupa dengan support besar para suporter militan yang terus menyertai tim saat bertanding. “Mereka (suporter, red) merupakan bagian dari kami. Dan saya sangat senang dengan mereka yang sellau memberikan semangat terutama saat kami bermain di kendang. Ini sangat luar biasa,” demikian Jefferson Asiss. (ena/bfn)