Sukses Tumbangkan Tim Desa Ababi, Culik Angkat Tropi Turnamen Bola Voli Garuda Cup 2023

sukses-tumbangkan-tim-desa-ababi-culik-angkat-tropi-turnamen-bola-voli-garuda-cup-2023
Desa Culik sukses menumbangkan Desa Ababi dengan set kemenangan 3:1 dalam partai Final Turnamen Bola Voli Garuda Cup 2023 yang berlangaung pada Selasa malam (31/11/2023) di Lapangan Gor Ida Wayan Babdjra Desa Culik, Kecamatan Abang, Karangasem.

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Desa Culik sukses menumbangkan Desa Ababi dengan set kemenangan 3:1 dalam partai Final Turnamen Bola Voli Garuda Cup 2023 yang berlangaung pada Selasa malam (31/11/2023) di Lapangan Gor Ida Wayan Babdjra Desa Culik, Kecamatan Abang, Karangasem.

Ketua Panitia Garuda Cup 2023, Wayan Koriana mengatakan, tim yang terlibat dalam turnamen Bola Voly Garuda Cup 2023 ini berasal dari 12 Desa di Kecamatan Abang. Seluruh tim terbagi menjadi 2 grup dengan sistem pertandingan double knok out hingga tersisa 4 tim dengan poin terbaik untuk bertarung memperubutkan posisi dipartai final.

Setelah melalui persaingan ketat, 4 tim yaitu, tim Desa Abang, Desa Kesimpar, Desa Culik dan Desa Ababi lolok kebabak 4 besar dengan torehan poin terbaik di masing – masing grup. Desa Culik dan Desa Ababi akhirnya berhasil menumbangkan dua tim lainnya hingga suksea melenggang ke Partai Final.

Pada perebutan posisi 3 dan 4 terjadi partai mengejutkan yang mempertemukan antara Desa Kesimpar dan Desa Abang. Keduanya bertanding dengan sengit namun akhirnya Desa Abang harus mengakui keunggulan Desa Kesimpar sekaligus memastikan tim mereka berada diposisi 3 dan Desa Abang menempati posisi 4.

“Partai final terjadi pada Selasa malam, Desa Culik keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Desa Ababi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Garuda Cup 2023. Terutama kepada Supporter yang telah mendukung dengan datang dan sudah membeli karcis masuk, ” ujarnya Rabu (1/11/2023).

Lanjutnya, terselenggaranya Garuda Cup tahun 2023 ini murni dilakukan secara swadaya oleh Komunitas pecinta Voli Kecamatan Abang dan tidak memakai dana Pemerintah atau APBD. Ia berharap kedepan Garuda CUP semakin baik guna menciptakan atlet-atlet voli berbakat dari Kecamatan Abang. (dev/tio/bfn)

Exit mobile version