Terhempas Ombak Saat Berfoto Diatas Karang Pantai Bias Tugel, Seorang Pria Dinyatakan Hilang

terhempas-ombak-saat-berfoto-diatas-karang-pantai-bias-tugel-seorang-pria-dinyatakan-hilang
Seorang pria atas nama Johan Bagus Susanto(22) dilaporkan hilang setalah terhempas ombak saat sedang berfoto di sebuah karang di pantai Bias Tugel, Padangbai, Kabupaten Karangasem, Minggu (30/6/2024)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Seorang pria atas nama Johan Bagus Susanto(22) dilaporkan hilang setalah terhempas ombak saat sedang berfoto di sebuah karang di pantai Bias Tugel, Padangbai, Kabupaten Karangasem, Minggu (30/6/2024) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar Basarnas, I Nyoman Sidakarya, menyebutkan, pihaknya menerima lapoan tersebut pada pukul 18.05 Wita

“Segera setelah menerima laporan, kami memberangkatkan 7 personel dari Pos SAR Karangasem menuju lokasi,” ujar Sidakarya.

Menurutnya, karena situasi jarak pandang terbatas, tim SAR gabungan melaksanakan penyisiran darat. “Kami tidak menurunkan Alut untuk pencarian di laut karena terlalu beresiko dengan kondisi minim cahaya dan tidak efektif,” ungkapnya.

Sidakarya menambahkan, apabila malam ini operasi SAR tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban maka pencarian korban akan kembali dilanjutkan besok pagi.

“Jika keberadaan korban belum kita temukan mala mini, kita lanjutkan pencarian besok pagi,” imbuhnya. (ger/bfn)