Truk Bermuatan Kayu dan Puluhan Sepeda Motor Bekas Terguling di Jalur Manggis

truk-bermuatan-kayu-dan-puluhan-sepeda-motor-bekas-terguling-di-jalur-manggis
Naas dialami Yohanes Bontijero (40), truk bermuatan penuh yang dikendarainya terguling di  jalan raya wilayah Banjar Dinas Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, jalur Denpasar - Amlapura pada Rabu (22/5)
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – , menyebabkan muatannya yang terdiri dari kayu berserakan dijalanan bahkan ada juga membawa sepeda motor bekas sebanyak 20 unit.

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, diduga truk dengan nomor polisi DK 8918 MF kelebihan muatan, sehingga saat melintasi jalan raya yang agak miring menyebabkan kehilangan keseimbangan dan terguling.

truk-bermuatan-kayu-dan-puluhan-sepeda-motor-bekas-terguling-di-jalur-manggis

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, sopir hanya mengalami luka ringan di lengan dan muatannya sudah berhasil dievakuasi.

Sementara itu, Kelian Banjar Dinas Tengading I Made Kerta mengatakan, truk terlihat berjalan normal yang datang dari arah Denpasar dan hendak menuju ke Pelabuhan Padangbai. namun tiba tiba terguling.

“Muatan truk itu banyak sekali selain kayu, peralatan rumah tangga ada juga sepeda motor bekas yang jumlahnya 20 unit. Akibat truk yang terguling itu menyebabkan kemacetan. Saat ini sudah ditangani pihak berwajib,” ungkapnya.  (ger/bfn)