Warga Asak Desa Pertima Ditemukan Tak Bernyawa di Parit

warga-asak-desa-pertima-ditemukan-tak-bernyawa-di-parit
Warga Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Karangasem ditemukan warga setempat sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah parit, pada Sabtu (6/7), warga tersebut adalah lansia atas nama I Wayan Mirka (64).
banner 120x600

KARANGASEM, Balifactualnews.com – Warga Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Karangasem ditemukan warga setempat sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah parit, pada Sabtu (6/7), warga tersebut adalah lansia atas nama I Wayan Mirka (64).

Saat ditemukan warga, korban sempat diberikan pertolongan dengan sempat memberikan pertolongan dengan cara menekan dada korban namun tidak berhasil, sehingga kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Bhabinkamtibmas.

“Mendapat laporan tersebut, personel kepolisian dan petugas kesehatan dari Puskesmas Karangasem 1 tiba di lokasi kejadian, dimana tubuh korban saat itu sudah kaku. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selain itu, tubuh korban juga sudah kaku saat ditemukan,” ujar Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana kepada awak media.

Ditambahkannya, dari informasi korban diduga terpeleset ketika melintas di lokasi kejadian, korban juga dikatakan pernah mengalami stroke ringan.

Lansia tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petani setempat yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Kaget dengan ada seseorang yang terlentang terbujur kaku di parit, saksi lantas bergegas memanggil dua orang temannya untuk membantu mengangkat tubuh lansia tersebut.

“Setelah berhasil diangkat dari parit yang berair, tubuh korban lalu ditempatkan di tempat yang kering untuk diberikan pertolongan, tetapi korban tidak bisa diselamatkan. Dari informasi korban sudah disemayamkan di rumah duka,” imbuh Iptu I Gede Sukadana. (ger/bfn)