Wayan Suastika: Juli, Karangasem Tuan Rumah Kejurprov Bola Voli

wayan-suastika-karangasem-tuan-rumah-kejurprov-bola-voli
I Wayan Suastika ST, Ketum Pengkab PBVSI Karangasem

KARANGASEM, Balifactualnews.com–Kabupaten Karangasem direncanakan jadi  tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), Bola Voli yang akan digelar lapangan indoor  GOR Gunung Agung, Amlapura, Juli mendatang.

Rencana tersebut diungkapkan langsung Ketua Umum Pengkab PBVSI Karangasem I Wayan Suastika, Minggu (25/6/2023). Dia mengatakan, sebanyak 20 klub bola voli putra dan 9 klub bola voli putri di Bali akan unjuk kemampuan di Karangasem.

“Rencana Kejurprov  akan dilaksanakan bulan Juli mendatang. Selain sebagai pembibitan atlet,  kejuaraan ini juga sekaligus sebagai persiapan menjelang pra PON,” jelas pria yang juga Ketua DPRD Karangasem itu.

Secara umum, kata Suastika,  Karangasem sudah siap untuk menyambut pelaksanaan kejuaraan tersebut. Lapangan indoor GOR Gunung Agung yang dijadikan venue  sudah siap dan sekarang sedang dilakukan sedikit perbaikan.

“Sedata umum, kami sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah. Lapangan sudah oke, tinggal dipoles sedikit-sedikit terutama  pada mengganti lampu penerangan yang sudah mati,” katanya.

Dari 20 klub putra yang terlibat dalam kejuaraan itu, Karangasem mendapatkan jatah empat tim.  Empat tim  bola voli Karangasem yang akan berlaga di Kejurprov  nanti, merupakan tim peraih empat besar dalam ajang Bupati Karangasem Cup 2023  yang diselenggarakan belum lama ini.

“Setiap tim diperbolehkan mencari pemain luar minimal. Dua diantaranya pemain open Bali dan satu pemain Pro Liga,” tandasnya (ger/bfn)

 

Exit mobile version